Ekonomi & Bisnis

Solo Grand Mall Ikut Kebagian Berkah Pemilu 2019

Ekonomi & Bisnis

19 April 2019 14:05 WIB

Foordcourt Solo Grand Mall ramai saat hari pencoblosan. (solotrust-rum)

SOLO, solotrust.com - Solo Grand Mall ikut kebagian berkah penyelanggaran Pemilu 2019. Mal di Kota Solo ini mengalami lonjakan pengunjung lebih dari 2 kali lipat dibanding hari biasa saat hari pencoblosan.

Public Relations Solo Grand Mall Ni Wayan Ratrina mengatakan, pengunjung mal sangat ramai terutama terlihat dari penuhnya area parkir di basement dan sampai lantai 5.



"Hari biasa atau weekdays jumlah pengunjung 10 ribu sampai 15 ribu orang. Kali ini bisa sampai 20 ribu bahkan 25 ribu," ujarnya saat dihubungi solotrust.com, Rabu (17/4/2019).

Tingginya jumlah pengunjung ke pusat perbelanjaan pertama di Solo tersebut tidak terlepas dari berbagai promo yang ditawarkan oleh tenant-tenant. Sebab, sebelumnya pihaknya telah mengimbau tenant untuk meramaikan pemilu.

"Para tenant juga memanfaatkan momen pemilu untuk mendongkrak penjualan dengan promo," imbuhnya.

Khusus momen pemilu, pihak manajemen membuat kebijakan untuk buka mal jam 11.00 WIB. Sebab ingin memberi kesempatan pada para mitra kerja dan tim operasional untuk mencoblos lebih dulu. Sehingga yang punya hak suara dapat berpartisipasi untuk mensukseskan pemilu.

Usai Pemilu, disusul libur Hari Paskah yang jatuh pada hari ini. Sehingga untuk menyambut momentum long weekend ini, Solo Grand Mall telah mempersiapkan tim operasional.

"Kita setiap hari libur atau long weekend selalu prepare kebersihan terutama keamanan. Kebersihan area, toilet, dan foodcourt," jelasnya. (Rum)
 

(way)