Sabtu , 4 April 2020

Rudy No Komen, Gibran Gas Pol Mau Blusukan

14 Desember 2019 07:25 WIB


Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan)

SOLO, solotrust.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi indonesia Perjuangan (PDIP) Solo FX. Hadi Rudyatmo enggan berkomentar ketika dimintai tanggapan soal langkah Gibran Rakabuming Raka yang kini telah resmi mendaftar menjadi bakal calon wali kota Solo untul Pilwalkot 2020 lewat DPD PDIP Jawa Tengah, Kamis (12/12/2019) kemarin.

“Emoh aku,” ujar Rudy singkat kepada wartawan usai kegiatan Mider Praja di SMPN 17 Solo, Jumat (13/12/2019)



Di sisi lain, sosok Gibran yang saat ini bak tengah melambung pasca terbukanya jalan melaju dalam bursa Pilwalkot 2020 lewat jalur DPD PDIP Jateng. Setelah ini bakal menggunakan jurus jitu sang ayah, yakni blusukan.

“Sekarang sudah resmi jadi bakal calon wali kota, saatnya gas poll. Strateginya cuma satu, blusukan. Cuma satu itu tok, jenengan kalau ada layatan, kalau ada saudaranya yang mau nikah nyari saksi nikah, nggak apa-apa ngundang saya.” ucap Gibran.

Akan tetapi, Gibran berpesan kepada relawan yang kini sudah berjumlah ribuan itu, supaya tidak perlu memasang spanduk, baliho dan segala macam media promosi luar ruang dengan memajang foto dan namanya, sebab Putra Sulung Presiden Joko Widodo itu percaya diri memiliki angka polularitas yang tinggi.

 “Popularitas saya sudah 90 (persen) kok. Yang perlu itu turun ke masyarakat, blusukan,” jelas dia. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com