Selasa , 31 Maret 2020

V BTS Berbagi Pemikirannya tentang Hubungan Antar Manusia

27 Desember 2019 01:13 WIB


V BTS. (Dok. Big Hit Entertainment).


Solotrust.com - V atau Kim Taehyung, salah satu anggota BTS baru-baru ini menanggapi salah satu curahan hati penggemarnya di Weverse tentang beratnya hubungan antar manusia.



"Aku lelah dengan hubungan manusia. Aku mengalami waktu yang sangat sulit dan tidak bisa tidur. Setiap kali aku punya banyak pikiran di pikiranku, aku menghibur diriku dengan tersenyum ketika melihat kalian (BTS). Terima kasih," tulis penggemar tersebut.

Baca: V Keluhkan Ulah Sasaeng Fans, Ikuti BTS Hingga ke Pesawat

V menanggapinya dengan berkomentar, "Aku merasakan apa yang kamu rasakan. Ketika aku masih kecil, aku dulu mendekati orang karena aku benar-benar menyukai mereka. Tapi sekarang, aku pikir banyak orang melihatku sebagai V daripada Kim Taehyung."

Dia melanjutkan, "Karena hal-hal seperti ini, aku pikir kepribadianku telah banyak berubah. Aku hanya memiliki orang-orang yang benar-benar berada di pihakku sekarang. Aku memahamimu."

Dalam pidato kemenangan Artist of the Year di MAMA 2019, V sendiri mengatakan bahwa ia merasa bukanlah orang yang spesial. Seperti diketahui BTS saat ini begitu populer di dunia, dan banyak orang mengenal Taehyung sebagai V. Meskipun begitu, melihat banyaknya orang yang mendukungnya, bahkan sembuh dan bahagia berkat karya-karyanya, ia merasa ingin memberikan yang terbaik kepada mereka.

“Anak yang makan permen sebagai siswa sekolah dasar sekarang berdiri di sini hari ini. Saya pribadi tidak berpikir bahwa saya orang yang spesial, jadi setiap kali musik kami dikenali seperti ini dan orang-orang mengatakan kepada kami bahwa mereka merasa sembuh atau bahagia karena kami, saya terhenyak. Saya benar-benar tidak berpikir saya bisa menyerah. Kami akan terus tumbuh dan membalas ARMY dengan musik yang bagus tahun depan dan tahun-tahun sesudahnya," kata V dalam pidatonya kala itu.

Baca: Dua Album BTS Masuk Daftar Album K-Pop Terbaik Sepanjang Dekade Ini Versi Billboard

V juga meninggalkan komentar lain di Weverse itu, ia mengatakan, "Aku juga masih muda. Aku hanya berharap bahwa selama hidupku aku tidak memiliki musuh dan semua orang bisa berada di pihakku." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com