Selasa , 7 April 2020

Baksos, LOH Beri Bantuan Panti Wreda

30 Desember 2019 13:03 WIB


Komunitas istri Harley Owner Group (HOG) Soloraya mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) ke Panti Wreda Dharma Bakti, Laweyan, Solo, Sabtu (28/12/2019)

SOLO, solotrust.com - Komunitas istri Harley Owner Group (HOG) Soloraya mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) ke Panti Wreda Dharma Bakti, Laweyan, Solo, Sabtu (28/12/2019). Komunitas tergabung dalam nama Ladies Of Harley (LOH) memberikan sejumlah barang kebutuhan para penghuni panti.

Menurut Humas LOH Soloraya, Erna Yuslian, kegiatan baksos merupakan salah satu agenda rutin tahunan LOH. Dengan tema berbeda setiap baksos, kali ini baksos di Panti Wreda mengambil tema Hari Ibu.



"Temanya Hari Ibu, maka baksos kami adakan di Panti Wreda. Sebelumnya kami juga mengadakan baksos, namun di lokasi berbeda seperti panti asuhan, tempat penampungan orang terlantar dan lainnya. Untuk ke Panti Wreda ini baru kali pertama," urainya di sela kegiatan.

Selain memberikan sejumlah bantuan, LOH ingin memberikan pesan kepada masyarakat bahwa kegiatan kumpul-kumpul sebuah komunitas tidak hanya bersenang-senang saja.

"Kali ini kami manfaatkan dengan hal positif, yaitu lewat baksos. Harapan kami melalui baksos mampu memberikan manfaat bagi orang lain, meskipun tidak seberapa," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, LOH memberikan sejumlah barang kebutuhan para penghuni panti, di antaranya obat-obatan, susu, selimut, popok, handuk, sandal hingga pembersih lantai. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com