Sabtu , 28 Maret 2020

Solo Great Sale Segera Hadir, Panitia Sosialisasi di CFD

6 Januari 2020 16:05 WIB


Panitia SGS VI melakukan sosialisasi kepada pengunjung di area Car Free Day depan Hotel Dana, Solo, Minggu (5/1/2020). (Dok. Humas Pemkot Solo)

SOLO, solotrust.com – Panitia Solo Great Sale (SGS) VI mulai melaksanakan kegiatan praacara di kawasan Solo Car Free Day (SCFD), depan Hotel Dana, Minggu (05/01/2020). Hal ini untuk menggairahkan putaran bisnis di tengah masa-masa low season.

SGS VI berlangsung selama satu bulan penuh mulai 1 hingga 29 Februari 2020. Car Free Day dipilih sebagai tempat sosialisasi tepat karena dinilai banyak pengunjung, tak hanya dari Kota Solo saja, bahkan banyak dari luar Kota Solo. Harapannya, mereka nanti menjadi bagian dari SGS.



Dalam kegiatan Solo Great Sale, program unggulan adalah diskon secara serempak dari sejumlah tenant yang bergabung sebagai peserta, baik dari skala kecil hingga besar. Tidak hanya berhenti pada itu saja, pada akhir acara, panitia bakal mengundi hasil poin transaksi belanja masyarakat secara lucky draw dan banyak hadiah menarik.

"Kegiatan ini sebagai bagian dari sosialisasi Solo Great Sale yang berlangsung bulan depan. Ini kami gelar kali kedua, tujuannya untuk Iebih menggaungkan dan menyebarluaskan informasi acara SGS. Harapan kami nantinya masyarakat turut serta memanfaatkan kesempatan berbelanja dengan diskon terbaik ini,” ujar Ketua Pelaksana Solo Great Sale, Farid Sunarto di sela kegiatan.

Gelaran SGS merupakan bagian dari rangkaian festival bulan Imlek, seperti Grebeg Sudiro, Festival Imlek, Kirab Barongsai, dan Lampion Imlek sehingga menjadi momentum untuk menarik wisatawan hadir di Solo.

“Dengan adanya acara Solo Great Sale ini diharapkan dapat membangun kembali aktivitas perputaran bisnis yang terjadi di Solo dan juga untuk meningkatkan jumlah wisatawan,” bebernya.

Farid Sunarto menambahkan, bagi peserta atau tenant pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis. Caranya pun cukup mudah, hanya dengan mengisi formulir, dengan begitu usahanya dipromosikan dalam acara Solo Great Sale 2020.

“Pendaftaran peserta dibuka terakhir sampai tanggal 31 Januari 2020,” tutup dia. (adr)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com