Selasa , 7 April 2020

Pesonna Hotel Semarang Pererat Silaturahmi dengan TA Media Group

16 Januari 2020 12:05 WIB


Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa (Inka) saat siaran di TA Radio (TA Media Group), Rabu (16/01/2020)

SOLO, solotrust.com - Pesonna Hotel Semarang mengunjungi TA Media Group (TAMG) di Gedung Graha TAMG Jalan Brigjend Katamso 173, Mojosongo, Solo, Rabu (15/01/2020). Kunjungan dalam rangka mempererat silaturahmi dan jalinan komunikasi antara dua institusi.

Adapun kunjungan dari Pesonna Hotel Semarang diwakili public relations hotel setempat, Twinika Sativa dan disambut Humas TA Media Group Lukas Kristiyono. Sementara dalam kesempatan itu, Inka, panggilan akrab Twinika Sativa menyampaikan pentingnya sinergitas antara media dengan industri perhotelan.



"Penting untuk menjalin silaturahmi dari sisi perhotelan dan juga media dalam hal ini TA Media Group," ucapnya.


Kunjungan ini sendiri, diakui Inka sebagai salah satu upaya menggeber promosi di awal tahun. Untuk diketahui, pada semester pertama 2020, Pesonna Hotel Semarang berupaya menggenjot pertumbuhan bisnis dengan berbagai strategi. Selain membanderol harga kompetitif untuk kamar, anak usaha PT Pegadaian (Persero) itu juga meluncurkan beberapa produk food and beverage, seperti barbeque dan kopi.

"Kami mempromosikan beberapa promo kami mulai dari kamar (week day great deals promotions) dengan harga spesial, website pesonna.co.id, food and beverage I Love Barbeque yang sudah termasuk all you can eat bebakaran dengan aneka menu, ada kopi obsesi juga," ungkapnya.  

Inka pun berharap kunjungan Pesonna Hotel Semarang ke TA Media Group dapat menjalin silaturahmi dan terjalin kerjasama antar dua institusi di waktu mendatang.

"Semoga dengan adanya kunjungan Pesonna Hotel Semarang ke TA Media Group ini dapat menjalin silaturahmi. Ke depan harapannya ada komunikasi dan kerjasama yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak," kata dia.


Sejauh ini, Pesonna Hotel Semarang telah mencatatkan pertumbuhan positif. Terbukti pada Desember 2019, hotel bintang tiga itu membukukan okupansi alias tingkat hunian lebih dari 90 persen. Adapun sepanjang 2019, Pesonna Hotel Semarang mencatat okupansi 60 persen lebih.

Sementara mengawali kinerja pada 2020, hotel dengan layanan 143 kamar ini berupaya menggaet pasar lebih agresif. Beberapa strategi ditempuh, di antaranya melakukan kunjungan ke sejumlah institusi di kawasan Soloraya dan sekitarnya.

"2020, mulai di awal tahun ini kami melakukan visit (kunjungan-red) ke Soloraya dan sekitarnya, promosi dari sisi PR (public relations) dan sales. Harapannya mudah-mudahan ke depan kami bisa grab market (menggaet pasar-red) lebih cepat daripada yang lain," pungkas Inka.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com