Selasa , 7 April 2020

HUT ke-44, Direksi dan Karyawan TSTJ Diminta Introspeksi

17 Januari 2020 20:06 WIB


Wawali Achmad Purnomo saat menghadiri perayaan HUT -44 TSTJ Solo, di Kawasan setempat, Jumat (17/1/2020).


SOLO, solotrust.com – Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo menghadiri perayaan anniversary ke-44 Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo zoo, pada Jumat (17/1/2020). Wawali berharap jajaran direksi dan seluruh karyawan melakukan introspeksi.



Pada kesmepatan itu, Wawali melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Direktur Utama Perumda TSTJ Bimo Wahyu Widodo, serta menyaksikan penandatanganan kerjasama antara TSTJ dengan Bank Mandiri.

 “Apa yang perlu lebih digalakkan, ditata, dibangun, direnovasi, sehingga layak dipromosikan sebagai tempat wisata yang utama. Saya minta selain introspeksi diri, tapi juga berbangga, dan cinta sebagai karyawan TSTJ, karena kalau bekerja dengan cinta merawat hewan membangun TSTJ tentunya akan membuahkan hasil yang positif, menjadi destinasi wisata yang membanggakan,” kata Purnomo saat ditemui solotrustcom di sela-sela acara

Menurut, Wawali TSTJ sebagai lembaga konservasi memiliki keunggulan dari jenis binatang yang begitu lengkap, selain itu menjadi lembaga edukasi yang bisa untuk sarana pendidikan bagi anak-anak, dan kerjasama dengan beberapa investor untuk menambah sarana rekreasi.

“Seperti ada Taman Keceh, Bengawan Solo Park, dan lain sebagainya, saya berharap hewannya lebih lengkap, penataan lebih baik. TSTJ harus menjadi unggulan, tidak hanya di Solo tapi di Jawa Tengah, letaknya sangat strategis sehingga mudah di akses dari segala penjuru,” ujarnya. (adr)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com