Senin , 30 Maret 2020

Pelaku Tabrak Lari di Solo Paragon Mall Ternyata Seorang PNS

19 Januari 2020 06:54 WIB


Polisi periksa mobil pelaku tabrak lari di Solo Paragon Mall.


SOLO, solotrust.com- Petugas Kepolisian Sektor Banjarsari, Solo tengah mendalami kasus tabrak lari yang terjadi di Solo Paragon Mall, Jumat (17/1/2020).  



Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya bahwa telah beredar video sebuah mobil menabrak seorang petugas satpam di Solo Paragon Mall. Video dari rekaman kamera CCTV tersebut memperlihatkan detik-detik terjadinya peristiwa tabrak lari dengan korban seorang satpam.

Baca: Panik Kepergok Mesum, Warga Sragen Nekat Tabrak Satpam Paragon Mall

Dugaan sementara pengemudi mobil sebelumnya telah berbuat mesum di dalam mobil, karena saat mobil milik pelaku diperiksa didapati sebuah kasur, tisu kering dan alat kontrasepsi.

Meski demikian, pihak kepolisian masih berupaya untuk memeriksa pengemudi mobil untuk mengetahui penyebab pasti dari kasus ini. Petugas satpam yang menjadi korban dalam kasus ini nantinya juga akan diperiksa setelah kondisi fisiknya kembali pulih.

Mobil yang dikemudikan pelaku saat ini juga masih ditahan di Satlantas Polresta Solo setelah sebelumnya berhasil ditangkap oleh warga di wilayah Sukoharjo.

Kanit Laka Satlantas Polresta Solo Iptu Adis Gani Garta menjelaskan, pelaku ini merupakan seorang PNS di wilayah Sragen.

“Jadi untuk identitas pengendara tersebut jenis kelaminnya laki-laki Inisial BN pekerjaan Pegawai Negeri dan berasal dari wilayah Sragen.” Jelas Iptu Adis

Iptu Adis juga menambahkan bahwa kasus ini sudah di limpahkan ke Unit Reskrim Polsek Banjarsari, Solo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami limpahkan ke Polsek Banjarsari, ke Unit Reskrim Polsek Banjarsari.” Pungkasnya. (daw)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com