Minggu , 5 April 2020

Ratusan Warga Sondakan Deklarasi Dukung Pu-Guh

28 Januari 2020 14:05 WIB


Ratusan warga Sondakan, Laweyan Solo mendeklarasikan diri mendukung pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa (Pu-Guh) maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Solo 2020

SOLO, solotrust.com - Ratusan warga Sondakan, Laweyan Solo mendeklarasikan diri mendukung pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa (Pu-Guh) maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Solo 2020. Aksi deklarasi dukungan dilakukan Minggu (26/01/2020) malam, di sepanjang Jalan Tribusono Mutihan, Sondakan, Laweyan.

Ketua Panitia Kegiatan, Muh Rosyid Ridwan menyampaikan, selain mendukung pasangan Pu-Guh maju dalam ajang Pilwakot Solo 2020, warga juga meminta Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri agar menjatuhkan rekomendasi kepada keduanya.



"Aksi dukungan digelar dengan kegiatan doa bersama dan ini murni inisiatif warga untuk menunjukkan dukungan kami terhadap pasangan Pu-Guh. Kami yakin kelanjutan program 3WMP yang sudah berjalan saat ini di Kota Solo akan lebih bisa mensejahterakan lagi, jika warga mendukung dan rekomendasi partai jatuh ke pasangan Pu-Guh," tegasnya.

Menurut Rosyid, setidaknya 500 warga Sondakan mengikuti kegiatan doa bersama. Kegiatan ini digelar untuk mendoakan pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa (Pu-Guh) agar mendapatkan restu dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan mengeluarkan surat rekomendasi maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

"Kota Solo membutuhkan sosok pemimpin berpengalaman, paham, dan matang akan dinamika kota sehingga warga dapat terayomi. Tentunya program 3WMP yang sudah berjalan demi kesejahteraan rakyat Solo bisa lebih diteruskan dan ditingkatkan. Dukungan ini murni dari warga, doa bersama diselenggarakan sebab nasib Kota Solo lima tahun ke depan harus dipegang oleh calon pemimpin yang benar-benar matang dan berpengalaman. Kami sebagai warga Solo menyadari betul bahwa pasangan Pu-Guh inilah yang bisa mengemban amanah warga," pungkasnya. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com