Minggu , 7 Juni 2020

Jadwal Piala Gubernur Jatim 12 Februari 2020 & Prediksi Persebaya vs Bhayangkara, Duel Mega Bintang

11 Februari 2020 11:43 WIB


Persebaya Surabaya bakal menjamu Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jatim dan ini Prediksinya

Solotrust.com, Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020 dan Prediksi Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC – Pertandingan lanjutan Piala Gubernur Jatim 2020 akan tersaji antara Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC. Pertandingan penuh gengsi akan terjadi di Stadion Gelora Bangkalan Madura pada hari Rabu, 12 Februari 2020. Di pertandingan pertama, Bajul Ijo sukses menjungkalkan Persik Kediri dengan skor 3-1 lewat goal Supriadi di menit 19, Hambali Thalib menit 42 dan Alwi Slamat di menit 45+1. Sementara goal balasan Persik Kediri dicetak oleh Ante Bakmaz di menit 50.

Sementara itu calon lawan Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC harus puas berbagi point setelah di tahan imbang Madura United dengan skor 1-1. Bhayangkara FC sempat unggul terlebih dahulu lewat goal defender anyar mereka, Achmad Jufriyanto di menit 33. Sementara itu, Madura United berhasil menyamakan kedudukan lewat winger anyar mereka, Haris Tuharea di menit 37.



Dengan hasil kedua kesebelasan, Persebaya Surabaya adalah tim yang diunggulkan menang daripada Bhayangkara FC, selain dari sisi trend positif yang mereka raih di pertandingan pertama, dari sisi pemain, Persebaya Surabaya dihuni oleh pemain muda potensial dan juga ditopang oleh beberapa pemain bintang mereka seperti Konate Makan dan Hambali Thalib.

Sementara itu dari pihak Bhayangkara FC, meski hanya meraih point 1 saat menghadapi tuan rumah Madura United, tentu mereka tak ingin dipermalukan begitu saja oleh skuad asuhan Aji Santoso, mereka akan mencoba mengandalkan beberapa pemain potensi mereka seperti bek anyar mereka, Achmad Jufriyanto.

Pertandingan ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV pukul 15.00. Layak ditunggu, siapa yang akan memenangkan pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC.

Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC: 2-1

Fun fact tentang Piala Gubernur Jatim, turnament ini terakhir diselenggarakan pada tahun 2015 dan baru dilaksanakan lagi pada tahun ini, artinya, Piala Gubernur Jatim sempat vakum selama 5 tahun sebelum akhirnya dilaksanakan pada tahun ini. Persela Lamongan merupakan tim yang paling banyak menyabet gelar juara dengan 3x keluar sebagai juara.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com