Rabu , 21 Oktober 2020

Viral, Pelajar Tuna Netra Ini Punya Suara Emas, Terdengar Nyanyikan Lagu Milik Sam Smith

13 Februari 2020 13:57 WIB


Pelajar tuna netra karaoke lagu sam smith.

Solotrust.com- Dunia canggih seperti sekarang ini yang serba digital memudahkan kita untuk terhubung dengan berbagai orang di seluruh penjuru dunia. Dengan kemudahan sekali pencet lewat internet, maka kita bisa segera mengetahui banyak hal di setiap sudut dunia.

Kemudahan akses dan juga konektivitas ini membuat orang memanfaatkannya untuk menjadi seorang selebgram atau artis dadakan lainnya.



Seperti sebuah video yang menjadi viral belakangan ini di media sosial. Seorang pelajar yang memiliki keterbatasan dalam penglihatannya ini secara iseng melakukan karaoke di sebuah pusat perbelanjaan di Filipina. Pelajar yang diketahui bernama Carl Malone Montecido ini terlihat berkaroke bersama dengan temannya. Dalam rekaman video yang beredar viral tersebut ia menyanyikan lagu milik Sam Smith berjudul Too Good at Goodbye.

“Siapa anak ini!! Siapa pun kamu, kamu sangat keren,” cuit Sam Smith setelah mendengarkan potongan video viral tersebut.

Tak berselang lama, Carl pun membalas, “ Hi, aku Carl Malone Montecido yang menyanyikan lagumu, ‘Too Good at Goodbye.’ Terima kasih karena kamu memperhatikan video viral ini.” Celetuknya membalas cuitan dari akun twitter Sam Smith.

Bukan hanya lewat akun twitter saja Sam Smith mengunggah video viral tersebut, akun Instagram miliknya pun ikut mengunggahnya pada tanggal (9/2/2020). Banyak yang terkesima dengan suara emas dari Carl. Bahkan banyak komentar yang meminta agar Sam Smith mau mengajak bertemu Carl. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com