Rabu , 3 Juni 2020

Warga Lalung Temukan Bayi Membusuk di Selokan

14 Februari 2020 13:05 WIB


Petugas evakuasi jasad bayi yang ditemukan di dalam selokan.


KARANGANYAR, solotrust.com- Warga Ngaliyan RT 01/RW 01 Kalurahan Lalung, Kabupaten Karanganyar digegerkan temuan jasad bayi yang dibuang di selokan sudah dalam keadaan membusuk, Jumat (14/2/2020).



Jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Supriyadi, warga Ngaliyan RT 01 RW 01, Kalurah Lalung anak pemilik warung yang bersebelahan dengan lokasi ditemukannya jasad. Supriyadi melaporkan temuannya ke Polres Karanganyar dan tidak berselang lama petugas dari Inafis Polres Karanganyar serta petugas BPBD Karanganyar tiba di lokasi.  

Petugas yang datang segera mengevakuasi jasad bayi ke RSUD Moewardi solo untuk dilakukan otopsi.  

Supriyadi mengatakan, awalnya saat di warung ia mencium bau busuk sejak sekitar dua hari yang lalu. Dikiranya bau itu berasal dari tikus mati, namun karena baunya semakin kuat akhirnya ia mencari asal bau dan akhirnya ditemukan jasad tersebut.

“Ada kardus, akhirnya saya buka,  awalnya terlihat kaki yang dibungkus dalam kain setelah dibuka lagi ada kepala bayi yang sudah rusak.” Tuturnya.  

Sementara itu Kasatreskrim Polres Karanganyar AKP Ismanto Yuwono yang berada di lokasi mengatakan, temuan jasad bayi yang membusuk diperkirakan lebih dari seminggu. “Kita lihat dari kondisi fisik bayi, dari hasil identifikasi untuk jenis kelamin bayi belum bisa dikenali karena sudah rusak.” Terangnya.

Pihaknya akan mengembangkan dan mendalami untuk mencari pelaku pembuang jasad bayi tersebut. (joe)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com