Rabu , 8 April 2020

Ace dan Informa Buka Toko Pertama di Gorontalo

4 Maret 2020 14:27 WIB


Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka toko ritel pertama di Gorontalo akhir pekan lalu, Sabtu (29/02/2020)

GORONTALO, solotrust.com – Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka toko ritel pertama di Gorontalo akhir pekan lalu, Sabtu (29/02/2020). Bisnis unit yang dibuka adalah Ace, yakni pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup serta Informa yang merupakan pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis. Toko anyar ini berlokasi di Gedung Ace-Informa (sebelumnya Gedung Santika), Jalan S Parman, Gorontalo.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi,  menjelaskan pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Group untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan, salah satunya Gorontalo.



"Kami melihat potensi ekonomi dan bisnis yang cukup positif di kota ini, didukung dengan pertumbuhan hunian dan perkembangan pariwisata, serta lokasi Gedung Ace-Iinforma yang strategis karena berada di dekat kawasan pertokoan, perkantoran, hingga kuliner," jelasnya dalam siaran pers yang diterima solotrust.com, Rabu (04/03/2020).

Nana Puspa Dewi berharap Ace dan Informa dapat memenuhi kebutuhan masyarakat setempat atas produk perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup berkualitas.

Sementara itu, dalam rangka memeriahkan pembukaan Ace dan Informa di Gorontalo, beragam penawaran menarik dihadirkan seperti Super Spesial, yakni penawaran harga khusus untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas. Selain itu, tersedia pula program menarik lainnya berlangsung hingga 8 Maret 2020 seperti Super Hemat dan Shocking Price

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com