Jumat , 30 Oktober 2020

Ini Kata Wendy Red Velvet untuk Kamu yang Sedang Coba Raih Mimpi

7 Maret 2020 19:04 WIB


Wendy Red Velvet (Dok. SM Entertainment)


Solotrust.com - Wendy dan Seulgi Red Velvet pernah berbagi tentang masa-masa mereka sebagai murid pelatihan (trainee) di SM Entertainment dalam acara "Let's Eat Dinner Together" JTBC.



Wendy mengatakan bahwa ia secara spontan mengikuti audisi di SM Entertainment karena temannya juga ikut. Karena itu ia mengatakan tidak gugup sama sekali, meski biasanya menjadi sangat gugup. Saat itu ia menyanyikan versi R&B dari lagu "Moon of Seoul" milik Kim Gun Mo.

Seulgi mengatakan bahwa selama masa pelatihan, mereka diajarkan menyanyi dan juga berbagai gaya dance. Mereka juga belajar berbagai bahasa asing yakni Cina, Jepang dan Inggris.

Sebagai seseorang yang akhirnya bisa debut dan bisa meraih mimpinya, Wendy pun membagikan kata-kata untuk menyemangati mereka yang sedang mencoba meraih mimpinya.

"Ingatlah bahwa setidaknya ada satu orang yang percaya padamu lebih dari kamu. Ketika saya dalam kemerosotan, saya berkata pada diri saya sendiri bahwa saya harus bekerja lebih keras dan tidak menyerah, seraya berpikir bahwa ada seseorang yang percaya pada sayai," kata vokalis utama Red Velvet itu.

Wendy Red Velvet saat ini sedang menjalani perawatan media akibat cedera yang dialaminya 25 Desember tahun lalu di acara SBS Gayo Daejeon. Dia dikabarkan mengalami luka di wajahnya dan patah tulang panggul serta pergelangan tangan. Akibatnya, Wendy tidak bisa menjalankan aktivitas grup sampai saat ini.

Penyanyi kelahiran 21 Februari 1994 itu pernah tinggal di Kanada dan kemudian pindah ke Amerika Serikat, sehingga dia pun lancar berbahasa Inggris.

Wendy juga merupakan murid berprestasi ketika masih bersekolah. Dia pernah mendapatkan penghargaan ketika menempuh pendidikan di Shattuck-Saint Mary’s di Faribault, Minnesota. Dia menjadi siswa kehormatan karena prestasinya dalam bidang akademik maupun aktivitas yang berkaitan dengan musik.

Selain berbakat dalam hal tarik suara, wanita bernama lahir Son Seung Wan ini juga berbakat dalam memainkan berbagai alat musik seperti piano, gitar, flute, dan saxophone. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com