Minggu , 5 April 2020

Jihyo TWICE Berbagi tentang Perjuangannya Sebelum dan Sesudah Debut

13 Maret 2020 23:03 WIB


Jihyo TWICE (Gambar: Instagram TWICE @twicetagram)

Solotrust.com- Jihyo TWICE berbagi tentang perjuangannya sebelum maupun sesudah debut dalam salah satu episode "Talk To You 2" dari JTBC. Saat itu ia dan Nayeon menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Saat itu ada seorang penanya yang menceritakan apa yang menjadi perhatiannya saat ini. Dia ingin menjadi penyanyi namun kadang merasa ingin menyerah saja karena merasa tidak lebih berbakat dari orang lain. Ia pun meminta saran atas hal tersebut.



"Saya ingin menjadi penyanyi. Saya merasa senang ketika orang-orang mendengarkan saya bernyanyi, tetapi ada begitu banyak orang yang lebih berbakat daripada saya. Saya tidak bisa berhenti membandingkan diri saya dengan mereka. Itu kadang-kadang membuat saya ingin menyerah pada mimpi saya. Bagaimana kmengatasi situasi semacam ini?," demikian pertanyaan si penanya itu.

Jihyo menanggapi pertanyaan itu dengan mengatakan, "Saya adalah seorang trainee selama lebih dari 10 tahun. Saya selalu bertanya-tanya kapan saya debut, dan mempertanyakan apakah jalan ini tepat untuk saya. Saya debut sebagai anggota TWICE ketika saya hampir berhenti."

Leader TWICE itu melanjutkan, "Setelah debut, saya pikir saya hanya akan merasakan bahagia, tetapi bukan itu yang terjadi. Saya awalnya bukan vokalis utama grup, tetapi saya kemudian terpilih menjadi vokalis utama. Itu membuat saya di bawah banyak tekanan, dan saya biasanya menangis setiap hari."

Ia melanjutkan, "Saya juga menjadi takut bagaimana orang lain memandang saya. Saya menyadari menjadi seorang penyanyi tidak selalu membuat saya bahagia."

Di akhir kalimatnya, Jihyo mengungkapkan bahwa akhirnya ia menyadari bahwa melihat orang-orang mendengarnya ketika menyanyi membuatnya bahagia.

"Ada banyak hal di kepala saya. Kemudian, grup kami mengadakan konser pertama kami. Anda mengatakan sebelumnya bahwa melihat orang-orang mendengar Anda bernyanyi membuat Anda merasa bahagia, bukan? Saya perlu waktu untuk mengetahuinya. Saya merasakan kebahagiaan yang kuat untuk pertama kalinya selama konser," kata Jihyo.

Ia melanjutkan, "Saya menyadari bahwa jika Anda melakukan sesuatu yang membuat Anda bahagia, Anda akan menjadi bahagia. Ketika orang melihat Anda terlihat bahagia, mereka juga akan merasa bahagia." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com