Selasa , 7 April 2020

Temani Saat Masa Sulit, Sejeong Gugudan Ungkapkan Rasa Terimakasih Pada Jihyo TWICE

19 Maret 2020 05:00 WIB


Sejeong Gugudan & Jihyo TWICE (Foto: Instagram Gugudan & Jihyo)


Solotrust.com - Sejeong Gugudan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Jihyo TWICE yang telah menemaninya dalam masa-masa sulit dalam sebuah wawancara dengan media di Seoul beberapa waktu lalu, sebagaimana dikabarkan SBS Star (17/3/2020).



"Pada satu titik, saya memiliki terlalu banyak pekerjaan sehingga saya merasa perlu istirahat. Jadi, saya meminta agensi saya untuk liburan selama sebulan," kata Sejeong.

Penyanyi itu melanjutkan, "Apa yang saya pikir akan menjadi liburan yang menyenangkan dan santai ternyata menjadi sesuatu yang membuat saya semakin tertekan. Karena saya tidak melakukan apa-apa selama waktu itu, saya mulai khawatir bahwa orang akan melupakan saya."

Sejeong kemudian mengatakan bahwa ia tidak bisa menemukan cara untuk keluar dari pikiran itu. Saat itulah ia benar-benar mulai berpikir bahwa pemikiran positifnya adalah kesalahan.

"Sejak saat itu, saya memutuskan untuk mengosongkan semua pikiran saya. Pertama, saya kembali ke rumah keluarga saya, yang terletak di pedesaan. Saya berbicara dengan ibu saya tentang hal itu, tetapi saya masih merasakan hal yang sama," ungkapnya.

Kemudian ia mengatakan bahwa Jihyo menghubunginya ketika ia sedang berada di rumah keluarganya di luar Seoul itu.

"Jihyo bertanya pada saya apakah saya ingin melakukan perjalanan dengannya. Jihyo adalah teman dekat saya, yang selalu menjaga saya dengan baik. Tapi saya ingin sendirian pada waktu itu, jadi saya berkata padanya, 'Kupikir aku bisa sepenuhnya menikmatinya sendiri meskipun aku pergi."

Meski begitu, Jihyo mengatakan ingin menggunakan waktu itu bersama-sama daripada pergi sendirian.

"Kami akhirnya pergi ke suatu tempat bersama-sama dan Anda tahu? Saya merasa baik saat berada di perjalanan, dan juga lebih baik tentang semuanya setelah itu. Saya berterima kasih kepada Jihyo untuk itu," kata Sejeong.

Sejeong kembali dengan mini album solo perdananya "Plant" pada 17 Maret 2020. Sejumlah temannya di grup I.O.I turut memberikan dukungan untuk rilis itu, seperti Chungha yang mengatakan via Twitternya, "Plant juga sangat bagus dan aku secara personal sangat menyukai Skyline. Sejeong yang hatinya sehangat suaranya, kamu yang terbaik! Terimakasih sudah bernyanyi." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com