Kamis , 4 Juni 2020

WayV Rilis Sekuel Take Over The Moon

15 Maret 2020 12:08 WIB


WayV (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com - WayV merilis sekuel dari mini album (EP) kedua mereka "Take Over The Moon" pada 13 Maret 2020. Album ini berisi 8 track, seperti "Moonwalk", "Love Talk", "King of Hearts", dan "WayV.oice # 1".

 “WayV.oice # 1" adalah track narasi yang berisi pesan dari pada anggota WayV secara langsung, yang mengekspresikan apresiasi mereka untuk penggemar. Narasi itu juga kian spesial karena hanya bisa didengar dari album saja.



Sebelumnya, album "Take Over The Moon" yang rilis pada Oktober 2019 berhasil menempati peringkat pertama chart iTunes di 16 negara/region dan juga merajai chart QQ musik di Cina.

Grup beranggotakan Winwin, Kun, Ten, Lucas, Xiao Jun, Yangyang, and Hendery ini debut dengan EP digital pertama "The Vision", dengan lagu utama "Regular" versi Bahasa Cina.

"Regular" diketahui juga menjadi lagu utama dari album studio pertama NCT 127 yakni “Regular-Irregular". Lagu tersebut sebelumnya telah dirilis dalam Bahasa Korea dan Inggris.

Mei 2019, grup yang juga dikenal sebagai WÄ“iShén V itu kembali dengan EP "Take Off". Billboard mengulas bahwa WayV menunjukkan vibe musik yang menjanjikan, yang menggabungkan gaya dari jenis K-pop terbaik dengan unsur-unsur sonik yang menyegarkan, yang biasanya tidak terdengar di Korea dan kemungkinan digunakan untuk lebih menarik bagi pasar Cina. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com