Senin , 6 Juli 2020

Semprot Corona, Polres Kerahkan 1 Unit Mobil Water Canon

24 Maret 2020 14:59 WIB


Water canon milik Polres Sukoharjo diterjunkan semprot disinfektan.

SUKOHARJO, solotrust.com- Satu unit mobil water canon dikerahkan Polres Sukoharjo, untuk melakukan penyemprotan cairan desinfektan, Selasa (24/3/2020). Penyemprotan pertama kali menyasar sepanjang jalan utama di Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Selain itu, penyemprotan desinfektan ini juga dilakukan secara merata, mulai dari kota hingga desa yang ada di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sukoharjo. Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas menyampaikan, penyemprotan ini dilakukan dengan melibatkan semua unsur, baik itu dari Polri, TNI, warga dibantu relawan yang ada di kota makmur.




“Selain penyemprotan, hari ini kami bersama pak Dandim dan pak Camat membagikan masker gratis kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Sementara itu Dandim 0726 Sukoharjo menambahkan, penyemprotan cairan desinfektan kali ini menyasar wilayah Solobaru. Selain dikenal memiliki volume lalu lintas yang sangat padat, Solo Baru juga di kenal menjadi salah satu pusat atau jantung ekonomi sukoharjo.

“Kami pastinya berharap dengan kebersamaan ini, dengan kekompakan semua elemen yang ada, virus corona ini segera berlalu sehingga masyarakat segera beraktivitas seperti biasa,” imbuhnya. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com