Selasa , 20 Oktober 2020

WINNER Kembali dengan Hold, Puncaki Chart iTunes di 16 Negara

31 Maret 2020 22:03 WIB


WINNER dalam MV "Hold" (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com - WINNER kembali dengan lagu baru bertajuk "뜸/Hold" pada 26 Maret 2020. Ini adalah single pre-release untuk album penuh ketiga mereka "Remember" yang akan rilis 9 April mendatang.

Sebagaimana dikutip dari Newsen via Soompi, pada 27 Maret lagu tersebut berhasil memuncaki chart iTunes di 16 negara seperti Indonesia, Thailand, Kosta Rika, Peru dan Arab Saudi.



MV "Hold" sendiri memperlihatkan 4 anggota WINNER yakni Yoon, Jinu, Mino dan Hoony yang dengan kocaknya bersikap protektif kepada adik perempuan mereka, yang diperankan Lee Soohyun AKMU.

Pada 27 Maret, YG juga mengunggah di balik layar MV tersebut di blog resminya. Terkait MVnya, Yoon mengatakan, "Konsepnya adalah family sitcom, jadi kami memasukkan elemen-elemen yang menarik. Kami memasukkan pesona-pesona kami yang bebas, lucu dan riang."

Jinu juga menjelaskan finger dance (tarian jari) dalam MV "Hold". Ia mengatakan bahwa itu adalah tarian yang dilihat Mino dalam mimpinya. Mino memfilmkannya dengan kameranya segera setelah bangun, sehingga terciptalah "Hold finger dance". Selain itu, ada juga koreografi yang menyinkronkan kaki, yang membuat MVnya kian menarik.

Baru sehari diunggah, MV "Hold" sudah ditonton hingga 3,3 juta kali dan menempati trending ke-11 YouTube Indonesia. (Lin)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com