Rabu , 2 Desember 2020

Polisi Amankan Satu Orang Saksi Tewasnya Pria dan Wanita di Banyuanyar Solo

11 April 2020 11:06 WIB


Rumah kontrakan yang menjadi lokasi ditemukannya dua korban tewas dipasang garis Polisi.


SOLO, solotrust.com- Warga solo digegerkan dengan penemuan dua jasad tanpa busana pada Rabu (8/4/2020) lalu. Kedua korban merupakan seorang pria dan wanita yang berstatus bukan suami istri. keduanya ditemukan tak bernyawa dalam rumah kontrakan di kawasan Banyuanyar, Banjarsari, Solo.



Saat ini Polisi mengamankan satu orang saksi untuk mendalami adanya dugaan pembunuhan dalam peristiwa tersebut.  

Kasatreskrim Polresta Solo AKP Purbo Anjar Waskito mengatakan, pihaknya tengah melakukan pendalaman dari kasus ini. Adanya dugaan ke kasus arah pembunuhan, pihaknya masih meminta keterangan dari satu orang saksi yang saat itu berada di TKP pada malam kejadian.

“Kalau dugaan pembunuhan ini masih kita dalami.” Jelasnya.

Satu orang yang berada di TKP tersebut saat ini juga sudah diperiksa pihak kepolisian dan berstatus saksi. Satu orang saksi yang  diperiksa tersebut merupakan seorang pria berinisial G.

Selain itu pihaknya juga masih menunggu hasil otopsi dan hasil laboratorium forensic. Meski demikian, Kasat Reskrim masih belum bisa menyebutkan kasus tersebut adalah pembunuhan atau tidak, sebab masih dalam proses penyelidikan.

“Dugaan kami kedua korban meninggal akibat cairan tersebut, tapi untuk jelasnya hasil dari laboratorium akan menentukan penyebab dari kedua korban.” Urainya.

AKP Purbo menyatakan, kemungkinan dua orang tersebut tewas lantaran keracunan minuman. Pasalnya saat ditemukan dari mulut kedua korban mengeluarkan cairan berwarna cokelat, sehingga pihaknya juga melakukan pemeriksaan pada cairan minuman yang ditemukan di lokasi kontrakan tersebut. (daw)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com