Kamis , 28 Mei 2020

Senior BTS di Big Hit Ungkap Kerja Keras BTS Semasa Jadi Trainee

17 April 2020 06:07 WIB


BTS. (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - Salah satu senior BTS di agensinya yakni Baek Chan 8eight berbagi kesannya terhadap BTS semasa masih menjadi murid pelatihan (trainee) dalam acara radio "Music Party" FM4U di MBC pada 15 April 2020. Saat itu salah satu pendengar menanyakan apakah dia dekat dengan BTS.

"Saya pribadi tidak mengenal mereka dengan baik. Tapi saya sangat menghormati mereka dan pekerjaan mereka. Mereka benar-benar luar biasa. Ketika anggota BTS masih trainee, mereka biasa menari untuk kami selama konser dan hal-hal lain," kata Baek Chan.



Ia kemudian mengatakan, "Mereka dulu berlatih di basement gedung kami. Setiap kali saya pergi ke sana, mereka akan bertanya pada saya. Saya ingat Jimin bertanya pada saya bagaimana cara bernyanyi dengan falsetto. V pernah bertanya pada saya cara untuk mencapai nada tinggi. Saya benar-benar bangga bahwa mereka lepas landas sekarang."

8Eight (에이트) adalah grup musik trio yang beranggotakan Lee Hyun (leader, vokalis pria), Baek Chan (vokalis pria, rapper) dan Joo Hee (vokalis wanita) di bawah Big Hit Entertainment. Mereka debut dengan album "The First" pada 3 September 2007. Pada 21 Desember 2014, Baek Chan dan Joo Hee mengakhiri kontrak dengan Big Hit, sementara Lee Hyun masih berada di sana hingga kini. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com