Selasa , 14 Juli 2020

TWICE Ungkap Rutinitas Mereka Saat Masih Jadi Trainee

18 April 2020 06:05 WIB


TWICE (Sumber gambar: Instagram @jpetwice_japan)


Solotrust.com - TWICE baru-baru ini berbagi tentang bagaimana rutinitas mereka saat masih menjadi murid pelatihan (trainee) di JYP Entertainment dalam sebuah video dengan Pengsoo, yang diunggah di channel YouTube pinguin raksasa itu.



Dalam kesempatan itu, Pengsoo menanyakan tentang apa aktivitas harian para anggota TWICE saat masih menjadi trainee dan Dahyun menunjukkannya dengan menggunakan semacam jam perencanaan waktu.

Mereka mengatakan memulai hari dengan pergi ke agensinya. Begitu sampai, mereka harus memberikan ponselnya kepada staf dan memeriksa berat badan mereka. Sebelum makan siang, mereka meregangkan tubuh dan melakukan pemanasan.

Setelah makan siang, mereka mendapat pelajaran vokal. Kemudian mereka berlatih sendiri sampai waktunya makan malam.

Setelah makan malam, kelas dance dimulai dan berlangsung sekitar tiga jam. Sekitar pukul 10 malam, latihan berakhir dan mereka melakukan pemeriksaan berat badan lagi.

TWICE sendiri akan merilis seri dokumenter di YouTube Originals bertajuk "TWICE: Seize the Light" pada 29 April mendatang. Konten dengan 8 episode itu akan menampilkan perjalanan empat tahun TWICE sejak debut pada tahun 2015, menyoroti upaya yang melelahkan dan air mata para anggotanya melalui wawancara mendalam. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com