Rabu , 3 Juni 2020

Apresiasi Tenaga Medis, Eva Yuliana Serahkan Bantuan APD

18 April 2020 13:06 WIB


Anggota komisi III DPR RI, Eva Yuliana serahkan bantuna APD.


SOLO, solotrust.com- Anggota komisi III DPR RI, Eva Yuliana mengapresiasi pengabdian tenaga medis, sebagai garda terdepan dalam penangan wabah virus covid 19. Apresiasi itu diwujdudkan dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri  (APD) ke dua rumah sakit di Surakarta, yaitu Brayat Surakarta dan RS Kustati, Jumat (17/4/2020). Bantuan tersebut diterima langsung oleh direktur masing-masing rumah sakit, untuk selanjutnya segera digunakan tenaga medis dalam penangangan kasus virus Covid 19.



“Pengorbanan dan pengabdian dari sedulur-sedulur tenaga medis ini sangat luar biasa, mereka ini bertaruh nyawa berada di barisan terdepan dalam penanganan virus corona,” ujar Eva Yuliana.

Selain menyerahkan APD, Eva Yuliana juga membagikan sembako dan masker ke sejumlah lokasi yang ada di Solo, Sukoharjo dan Klaten. Kegiatan sosial ini, sebenarnya sudah menjadi agenda rutin yang diadakan tiap hari Jumat, tapi menjelang wabah virus corona, kegiatan pembagian sembako semakin gencar dilakukan. Tidak hanya itu, jumlah sembako dan titik lokasi pembagian di tambah agar masyarakat yang terdampak virus ini bisa sedikit terbantu.

Di Kota Solo dan Sukoharjo pembagian sembako dan masker memprioitaskan mereka yang bekerja sebagai tukang becak, tukang parkir, tukang ojek dan supeltas. Profesi tersebut menurut Eva sangat rentan sekali, sehingga keberadaan mereka juga harus diperhatikan, termasuk didalamnya kebutuhan ekonomi keluarga.

“Saya dan tim Eva berbagi untuk sehat membagikan sembako dan masker khususnya bagi mereka yang tetap harus bekerja di jalan, dan masyarakat yang kurang mampu,”pungkasnya. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com