Jumat , 27 November 2020

Boygroup Baru Cravity Debut di Peringkat Tinggi Chart Social 50 Billboard

4 Mei 2020 02:02 WIB


Cravity (Dok. Starship Entertainment)


Solotrust.com - Cravity, boygroup baru dari Starship Entertainment, yang juga label dari Monsta X memperoleh peringkat tinggi dalam debutnya di chart Social 50 Billboard. Cravity berhasil debut di peringkat ke-12 chart tertanggal 25 April 2020.



Dilansir dari Billboard (27/4) waktu setempat, dalam minggu rilisnya album debut mereka "Hideout: Remember Who We Are - Season 1", Cravity banyak memperoleh engagement tinggi dari Twitter dan Facebook.

Lebih detail, dari tracking yang berakhir 16 April waktu setempat, Cravity mendapatkan 294.000 interaksi Twitter, 68.000 mention dan 46.000 pengikut baru. Mereka juga meraih 9.000 like baru untuk fanspage Facebooknya.

Sebagai informasi, chart Social 50 didukung oleh data yang dilacak oleh perusahaan analisis musik Next Big Sound. Chart ini memeringkat artis paling populer di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube dan Wikipedia. Metodologi chart ini memadukan penambahan mingguan untuk teman/penggemar/ pengikut, seberapa banyak tampilan halaman sang artis serta engagementnya.

Grup K-Pop yang debut di peringkat lebih tinggi dari Cravity adalah X1, yakni di peringkat ke-2 pada Agustus 2019. Dua anggotanya yakni Minhee dan Hyeongjun sekarang juga menjadi anggota Cravity bersama Serim, Allen, Jungmo, Wonjin, Taeyoung, Woobin, dan Seongmin. Sebagai tambahan, Joohoney Monsta X pun menulis salah satu lagu untuk album debut juniornya itu, yang berjudul "Jumper". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com