Entertainment

I-Land, Acara Terbentuknya Grup Baru dari CJ E&M dan Big Hit Siap Tayang

Musik & Film

11 Mei 2020 06:07 WIB

Teaser I-LAND (Dok. BELIFT LAB Incorporations)


Solotrust.com - "I-Land", acara yang akan menunjukkan perjalanan terbentuknya grup baru dari BELIF+ atau BELIFT LAB Incorporations, proyek joint venture antara CJ ENM and Big Hit Entertainment, akan mulai tayang pada bulan Juni mendatang. Hal ini dikabarkan Big Hit via channel YouTubenya dalam video singkat berjudul "[BELIFT PROJECT] THIS IS THE 'I-LAND'", yang diunggah pada 8 Mei 2020.



Acara ini akan menampilkan kolaborasi Mnet yang ahli dalam memproduksi program dengan Big Hit yang ahli dalam memproduksi musik. BELIFT LAB sendiri diluncurkan pada Maret 2019.

BELIFT LAB dibangun dengan stok modal sebesar 7 miliar won (sekitar Rp88,2 miliar) dan telah mengadakan audisi terbuka di beberapa negara termasuk Korea, Amerika Serikat, dan Jepang mulai 30 Maret tahun lalu.

"Bagian utama dari bisnis kami adalah hiburan dan media dengan basis pada konten IP (hak kekayaan intelektual). Karena ini adalah proyek antara perusahaan konten dan hiburan terbaik bangsa, kami akan menunjukkan hasil yang sesuai dengan harapan pasar," kata Kim Tae Ho, CEO BELIFT LAB, dilansir dari Yonhap.

CJ E&M adalah perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan saat ini. Perusahaan tersebut memiliki akses besar dalam hal produksi konten maupun finansial. Channel musik mereka yakni Mnet telah memproduseri acara audisi bintang K-POP terbesar yakni Produce 101, yang melahirkan grup I.O.I pada 2016, WANNA ONE pada 2017, dan IZ*ONE pada 2018. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya