Jumat , 3 Juli 2020

Akankah V BTS Berkolaborasi dengan Conan Gray?

13 Mei 2020 04:02 WIB


Conan Gray; V BTS. (Foto: Instagram Conan Gray @conangray; Big Hit Entertainment).


Solotrust.com - V BTS menunjukkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Conan Gray. Hal ini diketahui dari percakapan Twitter keduanya pada 9 Mei 2020, dimana awalnya Gray meretweet sebuah video dari akun fan V yang memperlihatkan V mendengarkan potongan album "Kid Krow" miliknya.



Melihat itu Gray menuliskan bahwa dia mencintai dan mengagumi semua anggota BTS. V pun membalasnya dengan, "Mari membuat sebuah lagu bersama".

Paska percakapan itu, keduanya saling memfollow akun Twitter satu sama lain.

Conan Gray adalah penyanyi dan pencipta lagu Amerika kelahiran 5 Desember 1998. Gray memulai karir menyanyinya dari mengunggah vlog dan mengcover lagu-lagu di YouTube. Ia debut resmi melalui label Republic Records pada tahun 2018 dengan album mini "Sunset Season" yang meraih lebih dari 300 juta kali streaming.

Gray merilis album studio pertamanya "Kid Krow" pada Maret 2020. Album itu meraih peringkat ke-5 Billboard 200, yang menjadi debut terbesar untuk artis Amerika pada tahun ini. Ia juga adalah salah satu artis yang paling banyak distreaming di Spotify, dengan singlenya "Maniac" yang sudah distreaming lebih dari 100 juta kali.

Sementara itu paska album studio "Map of the Soul: 7" yang rilis Februari lalu, yang menjadi album terlaris Korea sepanjang sejarah, BTS akan kembali dengam album Jepang "Map of the Soul: The Journey" pada 15 Juli mendatang. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com