Jumat , 30 Oktober 2020

Hit The Road, Seri Dokumenter Pertama SEVENTEEN Tayang di YouTube & Weverse

17 Mei 2020 14:06 WIB


SEVENTEEN dalam "Hit The Road". (Dok. Pledis Entertainment).

 

Solotrust.com - SEVENTEEN menjadi grup K-Pop selanjutnya yang merilis seri dokumenter. Berjudul “SEVENTEEN: Hit The Road", seri sepanjang 15 episode itu tayang di channel YouTube SEVENTEEN dan aplikasi Weverse mulai 15 Mei 2020.



Seri dokumenter ini menampilkan perjalanan dan kehidupan 13 anggotanya sebagai musisi maupun anak laki-laki biasa, termasuk perjalanan SEVENTEEN selama tur "Ode To You" .

SEVENTEEN terakhir merilis album studio ketiganya "An Ode" pada 16 September 2019. Album ini hadir dalam beberapa versi yakni The Poet, Hope, Truth, dan Real.  Album ini menjadi album penuh SEVENTEEN setelah 1 tahun dan 10 bulan.

"An Ode" dipilih Billboard sebagai album terbaik K-Pop sepanjang tahun 2019 dan menjadi salah satu album Korea Selatan telaris tahun 2019, berada di peringkat kedua setelah "Map of the Soul: Persona" dari BTS.

"Ketika seorang penulis secara metaforis mengekspresikan pesannya melalui 'ode', SEVENTEEN pun berupaya membagikan pesan dan cerita mereka kepada pendengar melalui album ini," demikian deskripsi album "An Ode" dari Pledis Entertainment, agensi boygroup tersebut.

Mengikuti rilisnya album ini, grup beranggotakan S.Coups, Woozi, Wonwoo, Vernon, Mingyu, Jun, Hoshi, The8, Dokyum, Joshua, Jeonghan, Dino, dan Seungkwan ini juga menggelar tur dunia bertajuk "Ode To You" di berbagai belahan dunia termasuk Amerika berkat popularitasnya di ranah global.

SEVENTEEN merilis album penuh pertamanya yakni "Love & Letter" pada 2016 dan berlanjut dengan "Teen, Age" pada 2017. Grup yang dikenal mampu menulis lagu dan bahkan membuat koreografi sendiri ini debut pada 2015 dengan album mini bertajuk “17 Carat". (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com