Senin , 25 Mei 2020

Tak Laku Dijual, Pedagang Sayur di Malang Bagikan Dagangannya ke Warga

18 Mei 2020 23:33 WIB


Screenshot video pedagang sayur membagikan dagangannya kepada pengguna jalan di Malang (Instagram_@malangraya_info)

Solotrust.com - Pandemi Covid-19 benar-benar melumpuhkan beberapa sektor, baik bidang kesehatan maupun ekonomi. Banyak orang terdampak serangan wabah menular virus corona ini, terutama di bidang ekonomi. Keresahan dan kebingungan masyarakat terimpit ekonomi mulai terlihat dari guratan-guratan wajah yang ditemui.

Sebuah rekaman video di Malang, terlihat para pedagang sayur mayur yang juga terimbas pandemi corona membagi-bagikan dagangannya kepada para pengguna jalan. Pengendara motor maupun mobil yang kebetulan lewat di sekitar para pedagang menerima sayuran gratis.



Salah satu akun media sosial Instagram yang turut mengunggah aksi bagi-bagi sayur para pedagang ialah @malangraya_info pada Jumat (15/05/2020). Dalam rekaman video, terlihat sejumlah pedagang sayuran melempar dagangannya untuk diberikan kepada para pengguna jalan.

“Pedagang sayur di Pakis bagikan sayurannya ke warga yang melintas di daerah Kedungrejo karena harga sangat murah/tidak ada harganya,” tulis akun @malangraya_info memberi keterangan video unggahannya.

“Perlu diapresiasi kepada pedagang sayur tersebut karena tidak ikut-ikutan video viral kemarin yang malah membuang sayurannya ke sungai,” lanjut akun tersebut dalam tulisannya.

Video ini pun banyak direspons positif kalangan netizen dan dibagikan di berbagai akun media sosial sehingga menjadi viral.

Sebelumnya, di Malang beberapa pedagang sayuran ramai-ramai membuang hasil buminya ke sungai lantaran tak laku akibat pembatasan ke luar daerah. Para pedagang merasa kecewa dan meluapkannya dengan aksi buang sayuran ke sebuah sungai di Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Malang, Jawa Timur. (dd)

Lihat postingan ini di Instagram

Pedagang sayur di pakis bagikan sayurannya ke warga yang melintas di daerah kedungrejo Karena harga sangat murah/ tidak ada harga. Perlu di apresiasi kepada pedagang sayur tersebut karena tidak ikut - ikutan video viral kemarin yang malah membuang sayurnya ke sungai 🙏🏻👍🏻👌🏼 - 📹 Netizen - Mention/ Tag temanmu di komentar yuk, biar nggak ketinggalan infonya ker! - ____________________________________________________________________________________________________________________________________________ Mau hasil Informasi/ Tulisan/ Foto /Video kamu kalian kami Repost, HASTAG Tag kami ya dan jangan lupa beri tanda dimana lokasi kamu saat ambil Foto/Video . Tunggu dan simak terus Instagram kami karena akan banyak informasi terbaru, menarik & seru menanti di setiap harinya Follow juga untuk update informasi Malang Raya Arema FC/ Kuliner Malang & Referensi tempat wisata terbaru : @malangraya_info @aremamedia @kuliner.malangraya @panorama.malang ______________________________________________________________________ #malangraya #malangrayainfo #infomalang #infomalangraya #kotamalang #malangkota #kotabatu #batukota #kabupatenmalang #malangkab #amazingmalang #exploremalang #yoikimalang #lingkarmalang #ikimalang #arema #aremania #beritamalang #beritamalangraya #kulinermalang #kulinermalangraya

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO MALANG RAYA INFO (@malangraya_info) pada


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com