Jumat , 10 Juli 2020

Rosin Express Buka Jalur Ekspedisi Baru di Tengah Pandemi

11 Juni 2020 20:31 WIB


Ilustrasi paket (Google)

SOLO, solotrust.com - Rosin Express yang merupakan grup dari PT Rosin membuka rute ekspedisi baru di tengah pandemi Covid-19. Layanan Solo-Bandung dibuka mulai awal Juni 2020 ini.

Public Relations Rosin Grup, Ferry Erdiansyah mengungkapkan, secara resmi Rosin Express membuka layanan Solo-Bandung dengan menawarkan layanan One Day Service. Layanan unggulan satu hari sampai di area tujuan ini menjadi unggulan Rosin Express.



"Rute tersebut dipilih oleh bisnis unit yang tergabung dalam manajemen Rosin Group untuk meningkatkan jaringan serta pelayanan Rosin Express. Layanan Solo-Bandung ini memiliki jangkauan pengiriman luas, tidak hanya sebatas kota Solo saja, melainkan juga wilayah yang dilalui, seperti area Yogyakarta, Purwokerto, Rancaekek, dan Bandung," paparnya, Kamis (12/06/2020).

Menurut Ferry Erdiansyah, adanya penambahan rute baru Rosin Express diharapkan bisa menjadi pilihan masyarakat dalam melakukan pengiriman paket.

"Customer (pelanggan-red) bisa melakukan transaksi di agen terdekat yang tersebar dari wilayah Jember sampai dengan Palembang. Pelayanan yang ramah dan selalu memberikan kemudahan akan dirasakan customer saat melakukan transaksi di seluruh Rosin Express dengan harga kompetitif," imbuhnya.

Pembukaan rute baru di tengah pandemi Covid-19 saat ini ditanggapi positif Rosin Group.

"Kami membuka rute baru ini selain untuk memperluas jaringan dan meningkatkan pelayanan ke pelanggan, juga untuk memenuhi permintaan pelanggan," tukas Ferry Erdiansyah. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com