Jumat , 14 Agustus 2020

Tragis, Pemuda Ini Tewas Usai Terjerat Benang Layangan Saat Kendarai Motor

12 Juni 2020 13:02 WIB


Petugas Kepolisian tengah melakukan olah TKP di lokasi tewasnya seorang pemotor karena tersayat senar layang-layang.

 

SOLO, solotrust.com- Seorang pemuda asal Sumber, Banjarsari, Solo bernasib naas. YB (21) tewas seketika dengan kondisi pembuluh darah di lehernya putus setelah terjerat benang layangan yang membentang di Jalan Tangkuban Perahu, Mojosongo, Solo.



Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, Kamis (11/6/2020) sore. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit usai kejadian. Kejadian berawal saat korban yang sehari-harinya bekerja di bengkel motor tersebut mencoba motor Kawasaki bernopol AD 2393 QF. Saat melintas lokasi kejadian di depan Kantor Pos Mojosongo, korban langsung jatuh tersungkur dari motor setelah diketahui terjerat benang layangan.

"Saat kejadian, di sisi kiri jalan ada yang sedang main layangan. Dan benangnya melintang sampai ke jalan. Benang tidak kasat mata, sehingga korban tidak mengetahui keberadaan benang tersebut," urai Kasatlantas Polresta Surakarta, Afrian Satya Permadi mewakili Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Andy Rifai, Jumat (12/6/2020).

Luka yang diakibatkan sayatan benang tersebut cukup dalam dan menyisakan luka parah di leher korban. Jenasah korban sendiri langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Ini termasuk kecelakaan tunggal. Namun dengan adanya peristiwa ini, kami mengimbau kepada masyarakat agar mengawasi anak-anaknya yang bermain layangan. Jangan bermain di pinggir jalan. Ini menjadi pembelajaran kita bersama," tukas Kasatlantas. (awa)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com