Minggu , 25 Oktober 2020

Rekomendasi Pilkada, Henry Indraguna Minta DPP PDI Perjuangan Buka Mata Hati

13 Juni 2020 12:05 WIB


suasana Halal Bi Bihalal tim relawan Sukoharjo Bangkit pada Kamis (11/6/2020).

SUKOHARJO, solotrust.com- Tingginya angka kasus covid 19 di Sukoharjo menjadi perhatian serius salah satu bakal calon bupati dari PDI Perjuangan, Henry Indraguna. Ia meminta, agar DPP PDI Perjuangan membuka mata hati terkait dengan rekomendasi pasangan Cabub dan Cawabup Sukoharjo. Rekomendasi  tersebut nantinya diharapkan mencerminkan keinginan masyarakat Sukoharjo yang sesungguhnya.

“Kami berharap DPP membuka mata membuka hati, sehingga memberikan rekomendasi sesuai dengan keinginan dan yang dibutuhkan masyarakat Sukoharjo, bukan karena uang dan sebagainya,”ujar Henry usai menghadiri acara Halal Bi Bihalal tim relawan Sukoharjo Bangkit pada Kamis (11/6/2020).  



Dasar pemberian rekomendasi ini tentu harus melihat kondisi di lapangan. Terlebih pasca pandemi covid 19, Sukoharjo membutuhkan sosok pemimpin yang mampu membangkitkan kembali perekonomian masyarakat. Dan itu hanya bisa dilakukan oleh figure yang tidak hanya memperkaya diri sendiri atau mementingkan kepentingan kelompok, sebaliknya yang diperlukan saat ini adalah kehadiran pemimpin yang benar-benar mau berjuang untuk rakyat.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Henry mengapresiasi kembalinya dukungan dari relawan Kawal Sukoharjo yang kini berubah menjadi tim relawan Sukoharjo Bangkit. Pasca halal bi halal kemarin, tim relawan Kawal Sukoharjo dinyatakan bubar, dan kembali mendukung pasangan Henry dan Puguh.

“Calon pemimpin itu salah satu yang dinilai kan komitmenya, dan karena komitmen inilah pasangan Henry dan Puguh ini layak mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI P,”ucap Ketua Tim Relawan Sukoharjo Bangkit, Sri Widodo. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com