Rabu , 8 Juli 2020

Wanita Kerasukan Ngaku Iblis Saat Tunggui Keluarganya di Rumah Sakit

18 Juni 2020 17:35 WIB


Screenshot rekaman video seorang wanita kerasukan saat menunggui keluarganya yang tengah dirawat di rumah sakit (Twitter-Danedgustama)

Solotrust.com - Percaya atau tidak percaya keberadaan makhluk halus atau makhluk astral di dunia ini hidup bersandingan dengan manusia. Sebuah rekaman video tentang seorang wanita dirasuki makhluk halus di sebuah ruangan rumah sakit beredar luas di beberapa akun media sosial.

Salah satu akun Twitter yang turut mengunggah video ialah Danedgustama pada Rabu (17/06/2020). Ia mengaku mendapat rekaman video yang diduga terjadi di Malaysia itu dari grup WhatsApp.



Dalam video yang beredar itu terlihat seorang wanita berbaju hitam, awalnya duduk menunggui anggota keluarganya yang terbaring koma di rumah sakit. Tak berselang lama, wanita itu kemudian tertawa kencang dan mengaku dirinya adalah iblis.

"Wahahhaaha.. aku suke jika kau ancur.. ancur.. sehancur-hancurnya.. kau tahu aku siapa? Aku iblis.. wahahahaha," teriak sang wanita dengan logat Melayu kental, dilanjutkan tertawa terbahak-bahak.

"Wahai manusia, aku ingatkan kau semua, jangan pernah bermain api dengan aku. Jangan pernah bermain api dengan aku," teriaknya berulang-ulang sambil berjalan pelan-pelan dan tertawa.

Wanita itu terus-menerus meracau bahwa dirinya adalah iblis. Ia pun berteriak dengan mengatakan jangan macam-macam dengan iblis, sembari berjalan ke sana kemari di dekat ranjang anggota keluarganya yang terbaring. Wanita itu juga sempat menendang sebuah kursi dan memukul-mukul ranjang anggota keluarganya yang terbaring koma.

Tak terlihat adanya upaya menenangkan perempuan itu. Para petugas keamanan hanya melihat dan sesekali berteriak memperingatkan sang wanita agar tidak melakukan tindak anarkis berlebihan.

Keberadaan makhluk halus memang berdampingan dengan manusia. Jika iman seorang manusia kuat serta tidak pernah kosong pikirannya, niscaya makhluk dunia lain tak akan menganggu. Namun, apabila seorang manusia sering melamun atau kosong pikirannya dan imannya tidak kuat, tentunya mudah bagi makhluk halus untuk menganggu, bahkan merasuki tubuh manusia dan mengendalikannya. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com