Senin , 13 Juli 2020

Sering Diberi Bakpau Semasa Kecil, Pejabat Kepolisian Ini Balas Pemilik Warung Makan

20 Juni 2020 22:31 WIB


Madam Ah Siong dan Faisal (Foto: Facebook-Polis Petailing Jaya)

Solotrust.com - Sebagai mahluk sosial sudah barang tentu kita saling membantu satu sama lain. Niat menolong pun harus didasari rasa tulus dan ikhlas. Jika orang yang ditolong itu nantinya menjadi orang sukses, senang dan bahagialah turut dirasakannya.

Mungkin itulah gambaran seorang perempuan bernama Madam Ah Siong yang pernah membantu seorang polisi berpangkat kepala di Petaling Jaya, Malaysia bernama Nik Ezanee Mohd Faisal 30 tahun silam.



Di saat Faisal kecil, kedua orang tua Faisal bekerja di rumah makan milik Madam Ah Siong. Di sela menunggu orang tuanya bekerja, Madam Ah Siong kerap memberikan bakpao kepada Faisal kecil. Rupanya ingatan itu tak luntur, baik dari Faisal maupun Madam Ah Siong.

30 tahun telah berlalu dan saat ini Faisal sudah mempunyai kedudukan di tempatnya bekerja. Madam Ah Siong pun selalu mengikuti sepak terjang laki-laki yang dulunya sering diberinya bakpao itu lewat media massa.

Ketika Faisal kemudian hari berkunjung di rumah Madam Ah Siong dengan membawakan bakpao dan sekotak masker, suasana haru pun tak terbendung. Mereka berdua kemudian menghabiskan waktu bersama dengan saling berbagi cerita.

Kisah itu diunggah akun media sosial Facebook Polis daerah Petaling Jaya, Malaysia.

"Saya masih ingat setiap kali saya datang bersama orang tua, dia selalu memberi saya pau untuk makan. Sekarang saya mempunyai kesempatan untuk mengenang dan membalas kebaikan itu," ungkap Faisal dalam videonya di akun Facebook Polis Petailing Jaya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com