Senin , 6 Juli 2020

Viral, Kecelakaan yang Libatkan Goweser

22 Juni 2020 10:45 WIB


Viral kecelakaan pesepeda.

Solotrust.com- Di masa pandemi covid-19 ini justru hoby bersepeda tengah naik daun. Banyak orang berbondong-bondong menyerbu toko sepeda untuk membeli sepeda baru lalu, kemudian beramai-ramai bersepeda terutama di waktu luang untuk menghibur hati yang sudah terlalu lama berdiam diri di rumah karena wabah pandemi yang tengah melanda negeri ini.

Akan tetapi terkadang banyak para penggowes abai dengan keselamatan dirinya di jalan maupun keselematan orang lain, sehingga bisa menyebabkan kecelakaan maupun mengganggu pengguna jalan lainnya.



Salah satu rekaman video cctv yang tengah beredar luas di media sosial ialah kecelakaan yang melibatkan antar pesepeda dan pengendara motor yang kebetulan saat itu tengah melintas di belakang rombongan pesepeda.

Akun instagram @viralterkini99 salah satu akun media sosial yang mengunggah rekaman video tersebut pada Minggu (21/6/2020).

Dalam video yang diunggah akun @viralterkini99 terlihat rombongan pesepeda tengah mengayuh sepedanya, dengan bergerombol di jalanan yang lumayan ramai. Salah satu pesepeda terlihat ingin mendahului pesepeda lainnya namun nahasnya, pesepeda tersebut justru menyerempet pesepeda lainnya sehingga mereka terjatuh di tengah jalan yang cukup ramai. Saat salah satunya terjatuh di tengah jalan, dari arah belakang melaju sebuah motor yang pada akhirnya menabrak dan melindas pesepeda yang terjatuh tersebut. Motor dan pengendaranya itu pun akhirnya juga jatuh setelah menabrak pesepeda yang berada di tengah jalan. Kejadian itu terjadi di Imogiri Timur, Bantul DIY.

Dalam captionnya akun instagram @viralterkini99 menuliskan sarannya,

"Himbauan untuk para goweser dimanapun berada agar lebih berhati-hati lagi. Jalan raya bukan milik pribadi." tulis akun tersebut mencoba untuk mengingatkan pentingnya berhati-hati dan juga waspada selama berada di jalan raya. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com