Rabu , 12 Agustus 2020

Terus Susun Strategi untuk Percepat Pekerjaan TMMD

22 Juli 2020 02:29 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Semakin menipisnya waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, membuat para anggota Satgas terus menyusun strategi percepatan pekerjaan TMMD yang masih tersisa.



Untuk itu, koordinasi dengan para Ketua RW, tokoh masyarakat terus dilakukan dalam rangka menyusun strategi percepatan itu. ''Para Ketua RW sangat efektif untuk dimanfaatkan menggerakan massa demi suksesnya TMMD, untuk itu terus kami galang menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD dengan adanya sejumlah kegiatan fisik yang perlu dikejar penyelesaiannya,'' ungkap Serda Pramu salah satu anggota Satgas TMMD, di sela-sela koordinasi dengan salah satu ketua RW di Tambakselo, Muhtadi.

Dikatakan,  menjelang selesainya pelaksanaan TMMD Di Tambakselo,  sebenarnya sisa pekerjaan yang belum terselesaikan tinggal sedikit,  hanya saja, sedikitnya sisa pekerjaan itu harus tetap diselesaikan sebelum TMMD usai.

Terpisah Babinsa Tambakselo, Serda Suparman mengatakan,  sebenarnya untuk sasaran fisik TMMD baik yang pokok maupun tambahan sudah aman di H -10 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD.  Hanya saja adanya kegiatan tambahan, salah satunya pengadaan  air bersih yang masih perlu diperhatikan dan diselesaikan.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com