Minggu , 1 November 2020

Partai Nasdem Sukoharjo Putuskan Dukung Joswi

24 Juli 2020 10:30 WIB


Nasdem Sukoharjo putuskan dukung pasangan Joswi.

 

SUKOHARJO, solotrust.com- Rapat pleno Partai Nasdem Sukoharjo secara aklamasi memutuskan untuk mengusung pasangan Joswi dalam Pilkada Sukoharjo mendatang. Nasdem menilai pasangan ini akan mampu membawa Sukoharjo menjadi lebih makmur dan sejahtera dibanding dari era sebelumnya.  



Rapat pleno ini dipimpin langsung oleh Ketua Partai Nasdem Sukoharjo , Agus Tri Raharjo. Pengambilan keputusan tidak memakan waktu lama. Setelah sepakat mengusung pasangan Joswi, surat dukungan langsung serahkan ke DPW Partai Nasdem Jateng guna selanjutkan diserahkan ke DPP Partai Nasdem di Jakarta. 

“Secara aklamasi dari peserta pleno dan kita akan mendukung pasangan Joswi di Pilkada 2020. Joswi ini harapan kita ini ada perubahan, karena pasangan EA ini kan melanjutkan daripada kemarin yang sudah dua kali sehingga kita ingin perubahan untuk Sukoharjo lebih baik.” Kata Agus.  

Selain Ketua Nasdem, hadir dalam rapat pleno tersebut Hari Susanto yang merupakan koordinator Dapil 4 dan 5 Jateng. DPW Partai Nasdem Jawa Tengah memastikan restu dari DPP Nasdem akan turun kurang lebih dua minggu dari sekarang.  

“Kurang lebih dua minggu, kalau bisa malah saya secepatnya.” Tuturnya.

Sebelumya di sela rapat pleno, Supardiyanto yang merupakan kader dan anggota DPRD Sukoharjo dari Partai Nasdem mengaku sempat dihubungi bendahara PDIP Sukoharjo, untuk bergabung bersama Pdi Perjuangan mendukung EA, namun hingga rapat berakhir Nasdem Sukoharjo membulatkan tekad untuk tetap mendukung dan mengusung pasangan Joswi. (nas)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com