Jumat , 30 Oktober 2020

Jaga Imunitas, Pejabat Sidoarjo Joget Pinguin Jelang Rapat Paripurna

25 Juli 2020 19:31 WIB


Screenshot rekaman video pimpinan dan para anggota DPRD, serta pejabat pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo melakukan joget pinguin sebelum rapat paripurna (Instagram-@fakta.indo)

Solotrust.com- Banyak cara untuk menaikkan imun dalam diri. Mulai dari melakukan hal-hal menyenangkan, menyalurkan hobi hingga senam bersama pun dilakukan supaya menjaga imun tidak menurun.

Seperti halnya di Kabupaten Sidoarjo, sebuah video beredar luas di jagat maya kala ketua dan para anggota DPRD, termasuk pejabat pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo melakukan joget pinguin diiringi musik sebelum rapat paripurna. Salah satu akun Instagram yang mengunggah video itu ialah @fakta.indo pada Jumat (24/07/2020).



Dalam rekaman video terlihat para anggota DPRD, Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Saifuddin, anggota TNI serta pejabat Pemkab Sidoarjo terlihat asyik berjoget pinguin. Mereka juga tampak tertawa riang dengan joget yang dilakukan bersama-sama.

"Joget pinguin itu dilakukan agar imunitas anggota dewan biar tetap sehat dan tidak terjangkit virus corona," kata Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, Usman, seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo mengenai latar belakang dilakukannya joget pinguin. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com