Sabtu , 8 Agustus 2020

Kebersamaan Tanpa Batas Satgas TMMD Dan Warga Terjalin Hingga Akhir

1 Agustus 2020 00:43 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0717/Purwodadi memasuki waktu hari terakhir. Progress sasaran fisik sudah berjalan sebagiamana yang telah direncanakan.



Setelah sebulan berjalan, masyarakat mulai merasakan kehadiran TNI di dalam hari-hari mereka, bahkan sejumlah warga tidak lagi merasa sungkan dengan para anggota TNI yang bekerja membangun desa.Warga setempat bahkan telah merasakan kebersamaan dan kekeluargaan yang begitu erat kepada seluruh anggota TNI.

 “Warga disini awalnya menganggap TNI ini sangar dan ditakuti, tetapi setelah membaur kami merasakan kebersamaan yang luarbiasa,bahkan sampai saat terakhir disini kami merasa sangat dekat sekali, pasti kami akan sangat kehilangan ketika besok TMMD ditutup,” kata Abdul salah seorang warga Tambakselo.

Begitupun yang dirasakan oleh anggota Satgas TMMD, mereka merasa masyarakat tambakselo sudah seperti keluarganya sendiri. Menurutnya, keikut sertaan warga ini adalah bentuk keseriusan dan dukungan warga terhadap TMMD 108 Kodim Purwodadi dan akan mempercepat target pembangunan.

“Warga disini sangat baik, antusias dan berkomitmen membantu bergotong royong untuk menyelesaikan pembangunan sampai tuntas,” tutur Koptu Ali Anggota Satgas TMMD dari Satuan Yonif 410/Alugoro.

Salah satu tokoh masyarakat setempat yang tidak disebut namanya, ia berharap TNI terus membantu warga bukan saja dalam program TMMD tetapi juga dalam kegiatan lainnya.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com