Kamis , 28 Januari 2021

HUT ke- 1, RS JIH Solo Tingkatkan Layanan Kesehatan

21 Agustus 2020 16:01 WIB


Konferensi pers HUT RS JIH Solo.

 

SOLO, solotrust.com- RS JIH Solo mengembangkan layanannya dengan meresmikan Klinik Tumbuh Kembang Anak yang berlokasi di lantai 7 Rumah Sakit JIH Solo, Kamis (20/8/2020). Pengembangan klinik tersebut dilakukan bertepatan dengan HUT RS JIH Solo ke 1.



Direktur Utama RS JIH Solo, Didit Novianto mengatakan, di klinik Tumbuh Kembang Anak ini para sahabat JIH nantinya dapat mengkonsultasikan gangguan tumbuh kembang apapun yang terjadi pada anak.

"Dengan ditangani langsung oleh dokter spesialis anak beserta tim medis yang telah berpengalaman, anak dengan keterlambatan perkembangan umum, gangguan bicara, gangguan kognitif dan gangguan motorik dapat ditangani dengan tepat. Harapan kami dengan dibukanya Klinik Tumbuh Kembang Anak ini dapat memberikan pelayanan optimal yang disesuaikan dengan kebutuhan pasien," urainya, Kamis (20/8/2020).

Sementara itu, di usianya ya g ke satu ini, RS JIH Solo juga semakin mengokohkan komitmennya untuk melawan covid-19 bersama pemerintah dan stake holder lain.

"Tenaga medis di RS JIH Solo adalah tenaga medis unggulan. Dan kami berkomitmen untuk kerjasama bersama pemerintah daerah dan provinsi serta aparat bergerak bersama, berpartisipasi aktif mewujudkan gerakan Solo Tangguh melawan covid-19," imbuh Didit.

Di sisi lain, selama satu tahun beroperasi, RS JIH Solo sendiri telah melakukan 400 lebih tindakan operasi, serta 500 lebih persalinan. Dimana hal itu merupakan bukti kepercayaan dari masyarakat Solo dan sekitarnya terhadap RS JIH Solo. (awa)

 



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com