Kamis , 21 Januari 2021

TWICE Rilis Lagu Berbahasa Inggris Pertamanya More & More

24 Agustus 2020 04:02 WIB


TWICE dalam MV "More & More" (Dok. JYP Entertainment)

 

Solotrust.com- TWICE merilis lagu berbahasa Inggris pertamanya "More & More" pada 21 Agustus 2020. Lagu ini adalah lagu utama album terbarunya yang berjudul sama, yang sebelumnya telah dirilis dalam Bahasa Korea.



"Kami menyiapkan versi Bahasa Inggris dari 'More & More' sebagai hadiah untuk ONCE kami di seluruh dunia. Kami mendoakan mereka bahagia, dan berharap mereka menikmati lagunya," kata TWICE dalam sebuah pernyataan, mengutip dari Billboard.

"Don't look away, look in my eyes. Show me your heart do not disguise. You can run but you cannot hide. (Jangan berpaling, lihat mataku. Tunjukkan hatimu jangan menyamar. Kamu bisa lari tapi kamu tidak bisa bersembunyi," demikian salah satu penggalan lirik lagu itu.

TWICE merilis album "More & More" pada 1 Juni 2020. Album itu berhasil memuncaki chart iTunes di 30 negara/region, seperti di Indonesia, Jepang, Brazil, dan Rusia. Di Jepang, album itu juga memuncaki chart Top 100 Line Music.

Lagu utamanya "More & More" diciptakan oleh sejumlah composer yakni Uzoechi Emenike, Justin Tranter, Julia Michaels dan Zara Larsson. Sementara itu Park Jin Young, CEO JYP Entertainment dan BIBI menulis liriknya.

"'More & More' adalah lagu tentang emosi yang dimiliki seseorang yang jatuh cinta, tentang ingin tau lebih banyak tentang orang itu dan ingin menjadi lebih mencintainya," demikian kata JYP Entertainment dalam sebuah pernyataan. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com