Rabu , 25 November 2020

TWICE Rilis Tracklist More & More, Nayeon, Jeongyeon dan Chaeyoung Ikut Berpartisipasi dalam Pembuatan Lagu

22 Mei 2020 02:03 WIB


Nayeon TWICE dalam concept film "More & More". (Dok. JYP Entertainment).

 

Solotrust.com - TWICE merilis tracklist untuk album mini ke-9nya bertajuk "More & More" pada 18 Mei 2020. Album itu akan rilis pada 1 Juni mendatang.



Lagu utamanya "More & More" diciptakan oleh sejumlah composer yakni Uzoechi Emenike, Justin Tranter, Julia Michaels dan Zara Larsson. Park Jin Young, CEO JYP Entertainment menulis lirik untuk lagu ini.

"'More & More' adalah lagu tentang emosi yang dimiliki seseorang yang jatuh cinta, tentang ingin tau lebih banyak tentang orang itu dan ingin menjadi lebih mencintainya," demikian kata JYP Entertainment dalam sebuah pernyataan.

Ada 6 lagu lain dalam album mini ini yakni “Oxygen", “Firework", “Make Me Go", “Shadow", "Don’t Call Me Again", dan “Sweet Summer Day".

Tiga anggota TWICE turut berpartisipasi dalam album ini. Nayeon menulis lirik untuk "Make Me Go" sementara Jeongyeon menulis lirik dan Chaeyoung membuat rap untuk lagu "Sweet Summer Day".

TWICE terakhir kembali dengan mini album ke-8nya bertajuk "Feel Special" pada 23 September 2019.  Album itu berhasil mencetak rekor penjualan album untuk girlgroup K-Pop dalam minggu pertamanya, yakni terjual sebanyak 154.028 kopi.

Dengan capaian itu TWICE pun melampaui rekornya sendiri, karena sebelumnya rekor ini juga dipegang  mereka dengan album "Fancy You" yang terjual 151.051 kopi. Album itu rilis pada April 2019.

Sebelumnya, TWICE berhasil mencetak rekor yang sama pada tahun 2017 dengan album "twicetagram" yang terjual 129.691 kopi. Kemudian rekor itu dipatahkan oleh IZ*ONE dengan “HEART*IZ” (132.109 kopi) dan BLACKPINK dengan “Kill This Love" (146.094).

Kendati demikian, TWICE masih menjadi girlgroup K-Pop yang albumnya paling banyak terjual dalam minggu pertamanya. Dari 10 album yang masuk 10 besar, 8 diantaranya adalah album TWICE. Sedangkan 2 album berasal dari IZ*ONE dan BLACKPINK seperti disebutkan di atas. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com