Selasa , 24 November 2020

IN Live, Album Repackage Stray Kids dari GO Live Siap Dirilis

27 Agustus 2020 22:02 WIB


Stray Kids dalam MV trailer "IN生" (Dok. JYP Entertainment).

Solotrust.com- Stray Kids akan merilis album baru bertajuk "IN生" atau "IN Live". Album ini adalah album kemas ulang (repackage) dari album penuh pertama grup itu yakni "GO生" atau "GO Live" yang rilis Juni lalu. Berdasarkan keterangan JYP Entertainment pada Selasa (25/8/2020), album itu akan rilis pada 14 September mendatang.

Dalam trailer video terkait album itu, para anggota Stray Kids terlihat berada di area terlarang dan menatap tajam ke arah kamera. "Stray Kids everywhere all around the world, you make Stray Kids stay (Stray Kids di mana-mana di seluruh dunia, Anda membuat Stray Kids tetap tinggal," demikian kutipan akhir dari video itu.



Sebelumnya Stray Kids memperoleh hasil yang baik dengan "GO Live”, yakni menjadi album yang paling banyak dipesan sekaligus album yang paling banyak memuncaki chart iTunes sejauh ini.

Berdasarkan keterangan JYP Entertainment, album ini mendapatkan pre-order hingga 200.000 kopi per 12 Juni, angka tertinggi yang pernah diperoleh grup itu sejauh ini.

Setelah rilis, album itu juga memuncaki chart iTunes di 23 negara seperti Indonesia, Australia, Brazil, Kanada, Chile, Mesir, Finlandia, Prancis, Italia, Kazakhstan, Malaysia, Meksiko, Belanda, Norwegia, Filipina, Thailand, Turki, Ukraina, dan Amerika Serikat.

Tak hanya itu, lagu utamanya "God's Menu" juga berhasil memuncaki chart musik lokal di Korea Selatan untuk pertama kalinya, yakni di chart Soribada. Album itu juga berhasil berada di posisi ke-6 chart World Albums di Billboard. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com