Jumat , 23 Oktober 2020

Menuju Super One, SuperM Akan Rilis Tiger Inside

28 Agustus 2020 16:02 WIB


SuperM (Dok. SM Entertainment).

 

Solotrust.com- SuperM akan merilis single baru berjudul "Tiger Inside" pada 1 September mendatang. Sebagaimana dikabarkan agensinya SM Entertainment via siaran pers (26/8/202), "Tiger Inside" dideskripsikan sebagai lagu dance yang secara unik memecahkan tema oriental berdasarkan bass kuat 808, yang telah didistorsi dengan synthesizer dan mengingatkan pada suara binatang buas.



"Tiger Inside" masuk dalam proyek album reguler pertama grup itu yakni "Super One", yang akan rilis pada 25 September nanti. Single ini mengikuti single sebelumnya "100".

Masih dari keterangan SM, proyek "Super One" ini dideskripsikan bahwa SuperM memiliki kekuatan untuk mengatasi kesulitan bersama, dengan "the power of one".

SM sendiri mengidentifikasikan SuperM sebagai tim yang menghadirkan efek sinergis "Super" dengan mengumpulkan 7 artis luar biasa, aura yang penuh gairah dan harapan, yang tersaji bersama dengan pesan yang bermakna dengan semua musik dan penampilan yang energik.

SuperM akan berpartisipasi dalam festival musik musim panas terbesar di Jepang "a-nation online 2020" yang diadakan secara online pada 29 Agustus mendatang. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com