Selasa , 11 Mei 2021

Melalui Super One, SuperM Ingin Beri Kekuatan di Tengah Situasi Covid 19

26 September 2020 04:05 WIB


SuperM (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com - SuperM menjelaskan apa makna album terbaru mereka "Super One" dalam wawancaranya dengan Grammy, yang diunggah di laman Grammy pada 24 September 2020 waktu setempat, yangmana pesannya mengarah pada keinginan grup itu untuk memberi kekuatan di tengah situasi covid-19 saat ini.

"Kami percaya bahwa ini sangat tepat untuk situasi yang sedang dialami seluruh dunia, pesan yang kami miliki. Kami tidak hanya mencoba mengatakan bahwa kami dapat mengatasi semua masalah kami dan semua kesulitan ini saat kami bekerjasama, kami juga percaya bahwa jika Anda lihat di album ini, ada banyak lagu di playlist yang memiliki pesan semangat," kata Mark saat ditanya makna album ini.



Ia melanjutkan, "Kami hanya ingin menyebarkan hal positif ke seluruh dunia dan benar-benar membawa harapan kepada para pendengar, dengan mengatakan, 'Kami bisa mengatasi semuanya.' Dengan pesan positif itu, kami benar-benar ingin menyatukan semua orang. Begitulah cara kami, SuperM, disatukan juga. Meskipun kita semua mungkin tersebar dengan cara yang berbeda, ketika kita bersatu kita menjadi sangat super. Saya rasa itu adalah pesan utama dan juga aspirasi dari Super One."

Ketika ditanya tentang tanggapan macam apa yang mereka harapkan terkait "Super One", Lucas mengatakan, "Saya hanya berharap, di sepanjang situasi pandemi di seluruh dunia yang kita semua alami ini, pendengar dan penggemar akan menerima kekuatan dan harapan melalui musik kami."

Ada lagu-lagu seperti “Better Days” dan “Together at Home” yang terlihat terinspirasi dari situasi covid-19. Terkait ini Mark berkata, "Kami menyusun seluruh album agar sesuai dengan apa yang sedang terjadi di dunia saat ini. Jadi itulah mengapa kami memikirkan keseluruhan pesan ini. 'Together at Home' dan 'Better Days' adalah lagu yang benar-benar mewakili itu." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com