Sabtu , 24 Oktober 2020

SuperM Rilis One (Monster & Infinity)

26 September 2020 00:09 WIB


SuperM saat tampil di "The Ellen DeGeneres Show" (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com- SuperM merilis "One (Monster & Infinity)", lagu utama dari albumnya "Super One" pada 23 September 2020. Grup itu menampilkan lagu itu secara live untuk pertama kalinya di acara "The Ellen DeGeneres Show" NBC sehari setelahnya.

Berdasarkan keterangan pers dari SM Entertainment, "One" adalah sebuah lagu remix hybrid yang dibuat dengan menggabungkan lagu "Monster" dan "Infinity" dari album ini. Liriknya mengekspresikan keinginan untuk pergi ke tempat yang tinggi.



Album "Super One" yang berisi 15 lagu dalam berbagi genre itu sendiri akan rilis pada 25 September nanti. Sebelumnya grup itu telah merilis 2 single pembuka yakni "100" pada 14 Agustus dan "Tiger Inside" pada 1 September.

Berdasarkan keterangan SM via siaran persnya, "100" adalah lagu bergenre breakbeat yang powerful, yang menambahkan elemen heat step pada ritme dinamis yang menekankan bass line, yang mengekspresikan kecepatan. Mark berpartisipasi dalam lirik maupun komposisinya.

Semetara "Tiger Inside" dideskripsikan sebagai lagu dance yang secara unik memecahkan tema oriental berdasarkan bass kuat 808, yang telah didistorsi dengan synthesizer dan mengingatkan pada suara binatang buas.

Masih dari keterangan SM, proyek "Super One" ini dideskripsikan bahwa SuperM memiliki kekuatan untuk mengatasi kesulitan bersama, dengan "the power of one".

SM sendiri mengidentifikasikan SuperM sebagai tim yang menghadirkan efek sinergis "Super" dengan mengumpulkan 7 artis luar biasa, aura yang penuh gairah dan harapan, yang tersaji bersama dengan pesan yang bermakna dengan semua musik dan penampilan yang energik. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com