Selasa , 1 Desember 2020

Viral, Seorang Anak Tersesat Setelah Gowes

11 September 2020 15:55 WIB


Seorang anak tersesat setelah gowes.

Solotrust.com- Aktivitas bersepeda memang menyenangkan dan tengah populer serta sudah menjadi salah satu gaya hidup. Tidak hanya orang dewasa yang melakukan aktivitas gowes tersebut, tetapi anak-anak pun sering menghabiskan waktu di rumah untuk gowes.

Meski aktivitas bersepeda juga dilakukan oleh anak-anak, ada baiknya orang tua atau anggota keluarga lainnya juga turut mengawasi kemana perginya si anak dengan sepeda kesayangannya.



Sebuah video diunggah oleh akun Tik Tok @herrydepari11. Video tersebut memperlihatkan seorang anak perempuan memakai baju piyama tengah berjongkok dan menangis dengan sepeda terparkir di depannya.

"Jadi kemaren jam setengah dua subuh, aku lihat ada seorang anak kecil duduk di depan rumahku." bunyi tulisan di akun Tik Tok tersebut.

"Aku gak tega dong, aku coba tanya ke dia katanya dia kesasar waktu naik sepeda dan dia lupa alamat rumahnya." lanjut tulisan tersebut.

Untungnya si anak kecil yang tidak diketahui namanya itu pun ingat nomor telepon kakaknya sehingga akhirnya pemilik akun Tik Tok menelpon kakak dari anak kecil itu untuk dijemput.

Tak berapa lama datang kedua orang perempuan yang mengendarai sepeda motor berhenti. Si anak kecil pun langsung menghambur memeluk kakak perempuannya untuk meluapkan rasa ketakutan dan kesedihannya serta meluapkan rasa senangnya bisa bertemu dengan anggota keluarganya.

Video ini pun menjadi viral dan kemudian diunggah ulang di akun media sosial. Salah satunya ialah akun instagram @makassar_iinfo pada Kamis (10/9/2020). Dalam video itu tidak disebutkan pula dimana lokasi tempat anak perempuan itu tersesat. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com