Sabtu , 24 Oktober 2020

Cuplikan Lagu Baru V BTS Muncul di In The Soop, Begini Liriknya

18 September 2020 20:04 WIB


V BTS. (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com- Pada 16 September 2020, cuplikan lagu solo terbaru V BTS ditayangkan di reality show terbaru grup itu yakni "In The Soop".

"Aku muak dan lelah dengan segalanya. Seseorang, datang dan selamatkan diriku, karena aku tidak tahan lagi. Kemana pun aku pergi, kemanapun aku melihat, dapatkah kau melihatku? Karena aku biru dan abu-abu. Setiap kali aku menangis, setiap kali aku tersenyum, dapatkah kamu melihatku? Karena aku biru dan abu-abu. Aku hanya ingin lebih bahagia. Sayang jangan biarkan aku pergi. Aku merasa lelah di langit musim dingin, berharap aku bisa lebih kuat," demikian penggalan lirik itu.



Bukan kali ini saja V BTS mencuplikkan lagu barunya. Pada 2 Juli lalu ia pun mengunggah video singkat tentang lagu yang belum ia rilis resmi itu, dengan lirik yang juga terdengar sedih.

“Aku bertingkah seolah hidupku sempurna. Tapi dibalik ini hidupku sangat menyakitkan. Aku berusaha menyelamatkan cintaku, menyelamatkan diriku, dengan payung," demikian penggalan lirik itu.

Dalam postingan Twitter itu, pemilik lagu “Scenery” dan “Winter Bear” tersebut menulis caption, "Hari ini adalah hari dimana aku sangat merindukan ARMY, sangat banyak. Meski ini belum selesai, harap tunggu dan dengarkan spoiler ini. #MightDeleteTomorrow #QuicklyBeforeIChangeMyMind." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com