Kamis , 22 Oktober 2020

BTS Akan Tampilkan Dynamite di Billboard Music Awards 2020

4 Oktober 2020 12:00 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com- BTS akan menampilkan hitnya "Dynamite" di Billboard Music Awards (BBMAs) 2020 yang berlangsung pada 14 Oktober mendatang. Hal ini dikabarkan pihak BBMAs via Twitternya pada 1 Oktober. “Dynamite” adalah lagu pertama dari penyanyi Korea Selatan yang  memuncaki chart Billboard HOT 100.

Selain BTS, acara ini juga akan menampilkan sejumlah artis seperti Demi Lovato, Sia dan Post Malone. Sementara itu Alicia Keys akan bertindak sebagai host di acara yang akan digelar di Dolby Theatre di LA itu.



BTS sendiri kembali masuk nominasi tahun ini, yakni dalam kategori Top Duo/Group dan Top Social Artist.

Untuk kategori Top Duo/Group, BTS bersanding dengan Maroon 5, Dan + Shay, Jonas Brothers, dan Panic! At The Disco. Tahun lalu BTS berhasil memenangkan penghargaan itu.

Sementara untuk Top Social Artist, BTS bersanding dengan Billie Eilish, Ariana Grande dan dua grup K-Pop lain yakni EXO dan GOT7. BTS sendiri sudah tiga kali memenangkan kategori itu.

Februari lalu BTS mencetak rekor di chart Social 50 Billboard, yakni menjadi artis yang paling banyak merajai chart itu, mematahkan rekor Justin Bieber. Hingga kini BTS sudah  memuncaki chart itu selama 198 minggu berturut-turut. Dominasi itu mengantarkan BTS selama tiga tahun berturut-turut memenangkan kategori Top Social Artist di BBMAs, sejak 2017 hingga 2019. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com