Kamis , 28 Januari 2021

Inilah 50 Lebih Film yang Pernah Ditonton BTS, Bisa Jadi Referensi

12 Oktober 2020 04:06 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - Menonton film menjadi salah satu kegiatan yang jamak dilakukan orang untuk mengisi waktu luangnya, sekaligus menjadi hobi yang populer. Termasuk BTS, merekapun gemar menonton film dan memiliki film-film favorit. Para anggotanya dalam berbagai kesempatan menyebut berbagai judul film, yang tentu saja bisa menjadi referensi bagi para penggemarnya.

Dalam rangkaian acara BTS Festa tahun 2017, masing-masing anggota merekomendasikan satu film untuk ditonton anggota yang lain. RM merekomendasikan "8 MILE" untuk J-Hope dan mengajaknya menonton bersama-sama. Sementara Suga merekomendasikan "Scarface" untuk Jin. Dia mengatakan ingin menunjukkan akting Alpacino pada Jin



Kepada Jimin, Suga merekomendasikan "Internal Affairs". Suga mengatakan Jimin mungkin akan menyukai genre itu. Jin merekomendasikan "Harry Potter", dan V merekomendasikan film "Josee, the tiger and the fish" yang dia katakan sebagai film legendaris.

Kepada RM, Suga merekomendasikan film "Detachment". Suga mengatakan film itu membangkitkan banyak pemikiran. Jin merekomendasikan "Matrix", Jimin merekomendasikan "20", V merekomendasikan "Ray" yang merupakan film legendaris dari Ray Charles, dan Jungkook merekomendasikan "Friend", dengan mengatakan "Aku ingin mengirimmu kembali ke Hawaii".

Kepada Suga, Jungkook merekomendasikan "IP Man", Jin merekomendasikan "IP Man 2", dan Jimin merekomendasikan "IP Man 3".  V merekomendasikan "Born To Be Blue" yang dia katakan adalah masterpiece. RM merekomendasikan "Eternal Sunshine of the Spotless Mind". Ia mengatakan itu adalah film melodrama yang dia sukai dan Jim Carey keren. Sementara J-Hope merekomendasikan "Taeguki".

Kepada V, Jimin merekomendasikan film Jepang "Calmi Cuori Appassionati". Ia mengatakan V akan menyukainya. Sementara Jungkook merekomendasikan film "Monster". Kepada Jungkook, Jin merekomendasikan "Matrix" dan J-Hope merekomendasikan "IP Man".

Dalam kesempatan lain, Jungkook menunjukkan kecintaannya pada film anime Jepang "Your Name", yakni ketika menjadi bintang tamu acara "New Yang Nam Show".

Saat itu ia diberi pertanyaan "Bagaimana cara menikah dengan Jungkook" dan ia menjawab "Ketika Anda terlintas dalam pikirannya, bel pasti berbunyi. Baru-baru ini, saya melihat film animasi", yang dijawab MCnya dengan "Your Name". Jungkook juga mengatakan bahwa pertemuan orang seperti itu bisa saja ada. Dalam film itu karakter utamanya bisa merasakan satu sama lain melalui bel.

Jungkook nampaknya menggemari film-film Jepang. Mengutip dari website justjiha.com, Jungkook dikatakan menyukai "Anohana: The Flower We Saw That Day" dan "Howl’s moving Castle".

Mengutip dari Koreaboo, Jungkook juga dikatakan menyukai film "Slam Dunk", "Free!", "The Girl Who Leapt Through Time", "Parasyte", "I Give My First Love to You", "Love 911", "Haikyu", dan "5 Centimeters Per Second".

Masih dari web justjiha, "About Time" dikatakan adalah film Inggris yang menginspirasi V untuk lagu "Winter Bear".  Vmengatakan sangat terkesan dengan adegan lamaran dalam film tersebut. Rachel McAdams yang adalah aktris dalam film itu juga merupakan salah satu aktris favoritnya.

Film lain yang disukai V adalah "If Only" dan "You Are the Apple of My Eye", yang dia katakan dalam interview dengan The Star Magazine tahun 2015.

Mengutip Koreaboo, film lain yang disukai V adalah "Midnight in Paris", "Howl’s Moving Castle", "One Piece", "Crows Zero", "Summer Wars", "Haikyuu", "Nodame Cantabile", dan "Derailed".

Selain "Eternal Sunshine", mengutip dari Koreaboo, film lain yang menjadi favorit RM adalah "Leon" dan "Me Before You". Saat comeback dengan lagu "Black Swan", ia juga mengatakan menangis menonton film itu. Sementara itu, Jin dikatakan menyukai "Princess Mononoke", "One Piece", "Bleach", "Boys Over Flowers", dan "Pretty Woman".

Terkait Suga, dalam interview dengan Billboard tahun 2018 ia mengatakan "Tazza: One-Eyed Jacks" adalah film terfavoritnya sepanjang masa. Mengutip dari justjiha, ia juga menyukai film "Inception". Sedangkan dari Koreaboo, Suga dikatakan menyukai "Legal High", "Slam Dunk", "Nodame Cantabile", dan "Hanzawa Naoki".

Sementara itu Jimin pernah mengatakan dalam teen magazine J-14 bahwa film favoritnya adalah "The Notebook". Dalam siaran V Livenya, Jimin pernah menyebut menonton sejumlah film seperti "La La Land", "Startup", "Parasite", "Black Swan", "Secretly Greatly", "Me Before You", "Beauty Inside", dan "The Curious Case of Benjamin Button". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com