Selasa , 13 April 2021

MV Dynamite BTS Menang di MTV Video Music Awards Japan 2020

1 November 2020 16:08 WIB


BTS memenangkan penghargaan International Best Group Video dari MTV Video Music Awards Japan (VMAJ) 2020 (Sumber gambar: Instagram MTV Japan @mtvjapan)

Solotrust.com - BTS memenangkan penghargaan di MTV Video Music Awards Japan (VMAJ) 2020 lewat MV terbarunya "Dynamite", sebagaimana diumumkan pihak MTV via Instagramnya @mtvjapan pada 30 Oktober 2020.

MV yang menampilkan warna-warna cerah dan getaran retro ini menang untuk kategori 'International Best Group Video' atau video musik dari grup yang berasal dari luar Jepang. Sebelumnya BTS pernah memenangkan penghargaan serupa dengan MV "Fake Love" (2018).



Upacara penghargaannya sendiri akan berlangsung pada 29 November mendatang. Voting online juga sudah dibuka untuk kategori puncaknya yakni 'Best Video of the Year'.

MV yang dirilis di YouTube pada 21 Agustus itu kini telah ditonton lebih dari 540 juta kali. MV yang disutradarai Choi Yong Seok (Lumpens) itu mendapatkan 101,1 juta kali penayangan dalam waktu 24 jam setelah peluncurannya, memecahkan tiga gelar Guinness World Records yakni Video YouTube yang Paling Banyak Dilihat dalam 24 Jam; Video Musik YouTube Paling Banyak Dilihat dalam 24 Jam; dan Video Musik YouTube Paling Banyak Dilihat dalam 24 Jam oleh Grup K-Pop. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com